Ngeri! Kepala Bus Pariwisata Hancur Nempel Truk, Guru Meninggal 15 Siswa Masuk Rumah Sakit

Zainul Arifin
Kecelakaan Bus Pariwisata Renggut Dua Nyawa, 15 Korban Luka. Foto iNewsSurabaya/zainul

JOMBANG, iNewsSurabaya.id - Kecelakaan tragis Bus Pariwisata di Jalan Tol Jombang-Mojokerto membuat banyak pihak bersedih. Dalam kecelakaan tersebut, identifikasi sementara menyebutkan dua orang meninggal dunia, satu diantaranya seorang guru. 

Sementara data dari aparat kepolisian sebanyak 15 Anak-anak luka. Mereka dilarikan ke RS Jombang dan RS Mojokerto untuk mendapatkan pertolongan dengan cepat. 

Kecelakaan ini terlihat sangat parah, kepala Bus hancur berkeping-keping. Imbasnya sebagian siswa langsung shok, sedangkan yang luka mendapat penanganan dengan cepat, Selasa malam (21/5/2024). Terdata bus pariwisata bermerek Bimario dengan Nomor polisi W 7422 UP. 

Para korban sebagian besar siswa dari SMP PGRI 1 Wonosari Malang. Mereka segera dievakuasi ke rumah sakit setelah kecelakaan mengerikan ini terjadi sekitar pukul 23.45 WIB. 

"Korban meninggal dunia di RSUD Jombang," ungkap Kepala Unit 3 PJR Polda Jatim, AKP Yudiono.

Menurut laporan, korban luka dibawa ke RS Basoeni Mojokerto untuk perawatan medis, sementara korban meninggal, termasuk kernet bus dan seorang guru, dilarikan ke RSUD Jombang. Sementara itu, para korban yang selamat dari kecelakaan ini melanjutkan perjalanan mereka dengan bus pengganti.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network