Dekoruma Hadirkan Concept Store Terbesar dan Terlengkap di Jawa Timur, Ini Lokasinya

Arif Ardliyanto
Dekoruma Hadirkan Concept Store Terbesar dan Terlengkap di Jawa Timur. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Dekoruma kembali menggebrak dunia interior dengan meresmikan concept store terbaru dan terlengkap di Surabaya. Bertempat di Jl. Mayjen HR. Muhammad No. 96, Pradahkalikendal, concept store ini memiliki luas lebih dari 1.300m², menjadikannya yang terbesar di Jawa Timur

Di concept store terbaru ini, Dekoruma memperkenalkan koleksi premium eksklusif, Tenzo Living. Dikenal dengan desain modern kontemporer dan klasik yang elegan, furnitur dari Tenzo Living dirancang untuk memberikan kenyamanan dan keindahan maksimal. "Where Every Living Space Tells A Story" adalah semboyan dari Tenzo Living, yang menonjolkan furnitur berdesain timeless elegance dengan material premium, menciptakan harmoni sempurna antara interior rumah dan lingkungan sekitarnya.

Tidak hanya furnitur, Dekoruma juga menawarkan layanan premium custom interior. Dengan desain modern elegan yang mengedepankan kepresisian dan menggunakan bahan serta hardware berkualitas tinggi seperti koleksi premium dari Blum dan top table dari Quadra, setiap ruangan impian Anda bisa terwujud dengan sempurna.

"Banyak pelanggan kami yang kini memiliki kebutuhan dan prioritas baru seiring dengan pertumbuhan ekonomi mereka. Tenzo Living hadir untuk menjawab kebutuhan tersebut dengan furnitur premium yang dirancang khusus untuk meningkatkan pengalaman hunian. Melalui concept store ini, kami berkomitmen membantu pelanggan mewujudkan rumah impian mereka." kata Dimas Harry Priawan, CEO & Co-founder Dekoruma. 

Dalam rangka grand opening, Dekoruma menawarkan promo spesial mulai 14 Juni hingga 30 Juni 2024. Nikmati diskon hingga 70%, voucher tambahan hingga 2 juta Rupiah, gratis gelas Tumblr Dekoruma, beli furnitur gratis furnitur, dan cicilan 0% hingga 24 bulan. 

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network