Dr. Ramon Syahrial Raih Gelar Doktor dengan Predikat Cumlaude, Amunisi UWP Semakin Lengkap

Arif Ardliyanto
Universitas Wijaya Putra (UWP) semakin memperkuat jajaran pendidiknya dengan kehadiran Dr. Ramon Syahrial, S.P., M.M., yang baru saja meraih gelar doktor dengan predikat Cumlaude. Foto iNewsSurabaya/dok uwp

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Universitas Wijaya Putra (UWP) semakin memperkuat jajaran pendidiknya dengan kehadiran Dr. Ramon Syahrial, S.P., M.M., yang baru saja meraih gelar doktor dengan predikat Cumlaude. Ramon, begitu panggilan akrabnya, menyelesaikan studinya di Program Studi Doktor Ilmu Ekonomi Universitas Tujuh Belas Agustus 1945 Surabaya melalui sidang Ujian Terbuka pada Kamis, 4 Juli 2024.

Dalam ujian tersebut, Ramon berhasil mempertahankan hasil penelitiannya di hadapan para penguji dengan sangat meyakinkan. Penelitian Ramon mengangkat tema “Organizational Learning, Organizational Participation, dan Organizational Norms untuk Meningkatkan Competitiveness dengan Availing New Technology sebagai Variable Mediasi pada Koperasi Wanita di Wilayah Gerbangkertasusila”.

Rektor Untag 1945 Surabaya, Prof. Dr. Mulyanto Nugroho, M.M., yang juga menjadi ketua sidang ujian terbuka, memberikan apresiasi tinggi terhadap kajian Ramon. 

"Koperasi wanita merupakan salah satu tulang punggung ekonomi yang sangat diperlukan eksistensinya di tengah gempuran ekonomi global. Penelitian yang memetakan Availing New Technology bagi koperasi wanita diharapkan dapat diterapkan untuk meningkatkan daya saing koperasi wanita di era digital saat ini," ujarnya.

Selain itu, Dr. Budi Endarto, S.H., M.Hum., turut memberikan apresiasi terhadap pencapaian Ramon. "Capaian ini bukan akhir perjalanan akademik seorang dosen, namun sebaliknya merupakan awal perjalanan intelektual seorang doktor," katanya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network