Hotel Kapal Garden Malang, Sensasi Menginap di Kapal Pesiar di Tengah Keindahan Alam

Arif Ardliyanto
Sensasi Menginap di Hotel Kapal Garden yang mirip Kapal Pesiar di Tengah Keindahan Alam. Foto iNewsSurabaya/ist

MALANG, iNewsSurabaya.id - Menghadirkan konsep unik yang memadukan kapal di tengah laut dengan pesona wisata alam, Kapal Garden Hotel di Malang, Jawa Timur, menjadi destinasi menginap yang tak terlupakan. Hotel ini tidak hanya menawarkan kenyamanan tetapi juga pengalaman luar biasa bagi para tamunya.

Sebagai satu-satunya hotel di Indonesia yang mengusung konsep ini, Kapal Garden Hotel menawarkan berbagai fasilitas yang memanjakan tamu, mulai dari kolam renang, perahu, hingga panorama alam yang menakjubkan. Pengunjung dijamin akan ketagihan dan menjadikan hotel ini pilihan utama saat berlibur di Malang.

Hotel berbintang ini merupakan bagian dari Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) dan selalu menjadi pilihan utama bagi wisatawan yang ingin merasakan sensasi menginap di kapal pesiar.

Dengan pemandangan yang memukau dari rooftop serta desain kamar yang menyerupai kapal besar, tamu akan merasakan suasana yang berbeda dari hotel-hotel lainnya.

Meski mengusung konsep kapal, tamu tak perlu khawatir dengan ombak, karena bangunan ini sepenuhnya di darat, namun tetap mampu menampung ratusan tamu yang ingin menikmati sensasi menginap di sini.

Ayu Bassetyo, seorang konten kreator TikTok asal Surabaya, mengungkapkan kepuasannya menginap di Kapal Garden Hotel. "Kami sangat senang dan menikmati waktu kami di hotel ini," ujarnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network