D-NET Dukung Kreativitas Arek Suroboyo, Hadirkan Layanan WiFi Gratis di Pos Bloc Surabaya

Ali Masduki
General Manager D-NET, Lanny Wijaya (kedua kiri) dan COO Pos Bloc Surabaya Lila Adinugroho (kedua kanan), menandatangani perjanjian kerjasama di Great Hall Pos Bloc Surabaya pada Jumat (19/7/2024). Foto: iNewsSurabaya/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - D-NET, penyedia layanan internet terkemuka di Indonesia, bekerjasama dengan Pos Bloc Surabaya lewat penyediaan WiFi gratis

Penandatangan kerjasama dilakukan di Great Hall Pos Bloc Surabaya pada Jumat (19/7/2024). Momen ceremony penandatangan kerjasama yang mengangkat tema “Menghubungkan dunia digital dan kreatifitas lokal” dihadiri jajaran management D-NET, Pos Bloc dan disaksikan oleh beberapa komunitas kreatif Surabaya.

Hal ini merupakan bentuk komitmen D-NET yang mengawali pelayanannya di Kota Surabaya yang selama hampir 27 tahun ini berinovasi mengembangkan layanannya, agar bisa mensupport segala bentuk kegiatan kreatif yang berdampak positif bagi kemajuan Kota Surabaya. 

Memiliki kesamaan visi dengan Pos Bloc Surabaya, sebuah ruang publik kreatif yang dihadirkan PT Pos Indonesia (persero) sebagai upaya menyesuaikan dengan perkembangan budaya generasi saat ini yang sangat dekat dengan digitalisasi. 

Melalui kerja sama ini, D-NET mendukung aktivitas kreatif di Pos Bloc dengan menyediakan infrastruktur internet yang handal. 

Pengguna hanya perlu mengakses WiFi D-NET, mengikuti langkah-langkah login yang sederhana, dan langsung dapat menikmati koneksi internet yang memadai untuk berbagai kebutuhan digital mereka.

General Manager D-NET, Lanny Wijaya mengatakan bahwa DNET sangat antusias untuk dapat berkontribusi dalam mendukung pertumbuhan komunitas kreatif di Surabaya. 

"Kami memahami pentingnya konektivitas dalam era digital ini, dan kami berusaha untuk memberikan pengalaman internet terbaik bagi para pengunjung Pos Bloc, apalagi Pos Bloc berada di kawasan Kota Lama Surabaya yang saat ini telah dengan baik dipugar oleh Pemerintah Kota Surabaya menjadi ikon wisata, besar harapan kami kedepannya juga bisa mensupport ikon-ikon Kota Surabaya dengan layanan kami," ujarnya.

Menurut Lanny Wijaya, layanan wifi gratis ini tidak hanya akan memudahkan para pengunjung untuk tetap terhubung, tetapi juga mendukung berbagai kegiatan yang dilakukan oleh komunitas di Pos Bloc, mulai dari workshop, pameran seni, hingga pertunjukan musik dan diskusi panel. 

"Dengan adanya layanan ini, D-NET berharap dapat menjadi bagian dari perkembangan dan kemajuan komunitas kreatif di Surabaya, memberikan akses tanpa batas kepada ide-ide baru dan inspirasi yang melimpah," ungkapnya.

Sementara COO Pos Bloc Surabaya Lila Adinugroho menambahkan proyek Pos Bloc Surabaya ini sendiri sudah dicanangkan dari 2 tahun lalu. 

Menyusul menggeliatnya wisata kota lama Surabaya, ia berharap momentum ini menjadi gebrakan dan menjadi motivasi bagi yang lainnya di kawasan Pos Bloc. Berbagai event bakal terus digelar dalam waktu dekat hingga akhir tahun.


 

Editor : Ali Masduki

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network