Kebangkitan Rusia Dibawah Vladimir Putin, Kolega Roman Abramovich Pemilik Chelsea FC

Oktavianto Prasongko
Stabilitas Rusia tidak hanya dipengaruhi oleh masalah ekonomi akan tetapi masalah politik juga menjadi keunggulan Vladimir Putin. (Foto: Youtube)

Pemerintahan Putin didukung oleh Rusia Bersatu yang merupakan partai penguasa. Putin sebagai sang pemimpin yang moderat, tidak memilih ideologi apapun walaupun partainya adalah konserfatif.

Dia tidak anti orang kaya dan menyita harta seperti Partai Komunis. Namun beberapa Oligarch yang melanggar dan mencampuri urusan politik maka hartanya akan disita.

Bagi yang mendukung akan diajak kerjasama dalam berbagai proyek nasional, seperti Roman Abramovich, pemilik klub sepak bola Liga Inggris yakni Chelsea FC.

Abramovich merupakan teman baik dari Vladimir Putin.

Siapa saja tahu betapa kayanya Roman Abramovich dan rakyat kecil juga mendapatkan rejekinya.

Dana pensiun, pendidikan gratis, santunan anak, sektor Kesehatan dan lain-lain sangat penting bagi mereka.

Semua program ini bukan hanya dibayar oleh negara akan tetapi juga didukung oleh Oligarchi dengan cara sukarela mau membantu program ini.

Hal ini membuat rezim Vladimir Putin menjadi kuat karena orang kaya dan miskin menjadi sama-sama diuntungkan. Jadi tidak mudah untuk mengkritik apalagi menggulingkan Vladimir Putin.

Walau teorinya pemilu dijalankan secara demokratis akan tetapi faktanya lawan-lawan politiknya ditangkap dan dipenjarakan dengan berbagai tuduhan disertai dengan media pemerintah yang dengan gencar memberitakan kejahatannya.

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5 6 7

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network