Gerakan Pemuda Kakbah Jatim Deklarasi Pemenangan Khofifah-Emil

Ali Masduki
Kader Gerakan Pemuda Kakbah se Jawa Timur mendeklarasikan pemenangan untuk pasangan Khofifah-Emil di Pilgub 2024. Foto/FJN

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Gerakan Pemuda Kakbah (GPK) se Jawa Timur  menggelar deklarasi dukungan pemenangan bagi pasangan Cagub dan Cawagub Jatim, Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak. 

Dukungan ini sejalan dengan keputusan DPP Partai Persatuan Pembangun (PPP) yang telah memberikan rekomendasi dukungan kepada pasangan petahana di Pilgub Jatim  2024.

Kegiatan deklarasi dukungan ini dirangkai dengan Rakerwil GPK Jatim dan Pendidikan Politik Pemuda di Fatma Hotel Jombang pada 3 Agustus 2024. Turut hadir Wakil Ketua DPW PPP Jatim, KRP Mujahid Ansori dan akademisi Moechtar W Oetomo sebagai pemateri.

Mujtahidur Ridho, Ketua GPK Jatim menegaskan bahwa deklarasi dukungan Khofifah-Emil ini untuk menyiapkan mesin PPP dalam memenangkan pasangan calon yang didukung PPP pada gelaran Pilkada serentak 2024.

“Saat kampanye pilgub, para kader GPK akan turun secara aktif melakukan sosialisasi program Khofifah-Emil kepada masyarakat," kata pria yang akrab disapa Gus Edo itu, dalam keterangannya, Minggu (04/8/2024).

Ketua DPW PPP Jatim, Hj Mundjidah Wahab mengatakan seluruh banom maupun struktur PPP harus tegak lurus dengan DPP dalam menghadapi Pilkada serentak 2024.

“Seluruh banom termasuk GPK harus satu komando dengan DPP PPP dan siap tampil dan kawal kegiatan Khofifah-Emil dalam upaya pemenangan Pilgub Jatim mendatang,” jelas perempuan yang juga Bacabup Jombang ini.

Mahathir Muhammad, perwakilan tim pemenangan Khofifah-Emil menyatakan rasa terima kasih dan syukur karena semakin banyak elemen yang mendukung pasangan petahana di Pilgub Jatim mendatang. Hal itu membuat pihaknya semakin optimis bisa memenangkan Pilgub Jatim 2024.

"Ini adalah deklarasi pertama dari sayap parpol pendukung. Ini menjadi vitamin yang menguatkan perjuangan pasangan Khofifah-Emil," pungkas Mahathir.


 

Editor : Ali Masduki

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network