Tiba di Yordania, Tim Kemanusiaan YDSF Langsung Salurkan Bantuan ke Camp Pengungsi Perbatasan

Ali Masduki
Rakyat Indonesia melalui YDSF bisa membagikannya kepada para pengungsi di Yordania serta warga Gaza, Palestina. Foto/YDSF

Direktur Utama YDSF Jauhari Sani menjelaskan, bantuan yang dikirim langsung itu senilai Rp1.6 miliar lebih yang diperoleh dari donatur YDSF, jemaah masjid Jogokariyan, juga berbagai donasi baik perorangan maupun lembaga pendidikan dan perusahaan. 

“Alhamdulillah, bantuan telah langsung kami salurkan ke para pengungsi di dua negara. Insya Allah YDSF akan terus membersamai rakyat Palestina dengan berbagai program kemanusiaan lainnya hingga mereka merdeka,” kata Jauhari.

Menurut Jauhari, ke depan, program kemanusiaan untuk Palestina akan terus dilakukan YDSF dengan pola dan kemitraan yang lebih besar agar nantinya semakin banyak penerima manfaatnya juga wilayah jangkauannya. 

Selain mendistribusikan bantuan di camp-camp yang ada di perbatasan Palestina-Yordania, tim kemanusiaan YDSF dan Masjid Jogokariyan juga mengirimkan satu truk kontainer dari Kota Russeifah dengan membawa bantuan bahan makanan dan kebutuhan pokok lainnya langsung menuju Gaza melalui pintu perbatasan Irbid, Yordania.

Editor : Ali Masduki

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network