Serunya Kompetisi Memasak Inspirasi Kuliner Nusantara Bersama Bright Gas Cooking Competition 2024

Ali Masduki
Peserta memasak hidangan nusantara ketika mengikutiBright Gas Cooking Competition 2024 di Surabaya. Foto/Pertamina

Pada kesempatan yang sama, Executive General Manager (EGM) Perrtamina Patra Niaga Regional Jatimbalinus, Aji Anom Purwasakti menyampaikan Bright Gas sendiri adalah produk LPG unggulan Pertamina yang dapat diandalkan di dapur rumah ataupun tempat usaha. 

“Lewat BGCC, harapannya Bright Gas makin dikenal dan menjadi pilihan utama masyarakat untuk mengolah berbagai hidangan khas nusantara. Selamat berkompetisi, bersama Bright Gas Cooking Competition mari kita kreasikan kelezatan kuliner Nusantara,” imbuh Aji. 

BGCC 2024 juga menghadirkan Chef profesional, diantaranya Marisca Tracy sebagai salah satu juri. Marisca merupakan seorang chef, food flogger, finalis MasterChef Indonesia Season 7, sekaligus content creator. Bersama Chef Marisca turut hadir juri kenamaan Chef Zein, Head Chef Surabaya dan Ketua Persatuan Wanita Patra (PWP) Pertamina Patra Niaga Regional Jatimbalinus, Ria Anom Purwasakti.

“Hidangan khas nusantara ini sangat banyak, tentunya enak-enak semua. Pada BGCC ini kami akan mencari yang paling unik dan menginspirasi, bagaimana hidangan rumahan keluarga Indonesia dari para peserta ini akan bercerita lewat rasa, itu tergantung pada kreativitas si juru masak,” kata Marisca.

Area Manager Comm., Rel. & CSR Pertamina Patra Niaga Regional Jatimbalinus, Ahad Rahedi mengatakan Bright Gas Cooking Competition 2024 ini sebagai upaya memberikan ruang berkreasi bagi masyarakat yang hobi memasak, selain sebagai wujud apresiasi Pertamina kepada para pelanggan setia Bright Gas agar senantiasa terus menggunakan produk LPG Non Subsidi yang berkualitas dari Pertamina. 

“Bright Gas kami kenalkan sebagai LPG Non Subsidi berkualitas dengan teknologi  Double Spindle Valve System (DSVS) atau katup pengaman ganda untuk keamanan ekstra, fitur Bright Gas Scanner untuk memastikan keaslian produk Bright Gas, serta layanan Pertamina Delivery Service 135,” ujarnya. 

Di lokasi yang sama, Exhibition Hall Grand City Surabaya, juga digelar pameran Surabaya Great Expo (SGE) yang akan berlangsung dari tanggal 14 sampai dengan 18 Agustus 2024. 

Pertamina Patra Niaga mengikutsertakan 8 mitra binaan UMKM, 4 UMKM mendukung pegelaran BGCC pada sektor makanan dan minuman sedangkan 4 mitra lainnya mengikuti pameran SGE untuk sektor fashion, craft dan aksesoris.

Editor : Ali Masduki

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network