ASA Resmi Daftarkan Diri sebagai Caketum HIPMI Jatim dengan Dukungan 38 BPC

Ali Masduki
Ahmad Salim Assegaf (ASA), resmi mengembalikan formulir pendaftaran untuk menjadi calon Ketua Umum HIPMI Jatim periode 2024-2027 kepada Steering Committee Musyawarah Daerah (Musda) XV BPD HIPMI Jatim. Foto/Ali

Sekretaris Umum HIPMI Jatim, Edra Brahmantya, mengungkapkan bahwa sejak 1 Agustus 2024, Panitia Musda XV telah membuka pendaftaran untuk Bakal Calon Ketua Umum BPD HIPMI Jatim periode 2024-2027, yang ditutup pada Rabu (14/8/2024).

"Alhamdulillah, ada yang berani mengambil formulir dan melengkapi persyaratan sesuai ketentuan SC. Hari ini, bakal calon tersebut mengembalikan formulir, menandakan bahwa ia serius untuk maju dalam pencalonan Ketua Umum HIPMI Jatim, yaitu Ahmad Salim Assegaf," ungkap Edra.

Sementara itu, Ketua SC Musda XV HIPMI Jatim, Rohmad Amrullah, menyatakan bahwa pihaknya telah menerima dan memeriksa berkas yang diserahkan. Semua berkas telah diverifikasi, termasuk Surat Keterangan dari pengadilan yang menyatakan bahwa calon tidak pernah dipidana.

"Walaupun nanti pada tanggal 15-18 Agustus 2024 tetap akan dilakukan verifikasi data tambahan, namun kami nyatakan bahwa data yang diserahkan valid. Formulir yang dikembalikan sudah lengkap dan siap melanjutkan ke tahap Musda," tegas Amrullah.

Panitia juga akan melakukan kunjungan ke tempat usaha calon. Ahmad mengatakan, hasil rapat pengurus memutuskan tidak hanya melakukan validasi administrasi, tetapi juga akan dilakukan kunjungan ke tempat usaha. 

"Semoga proses ini bermanfaat dan membawa berkah bagi HIPMI Jatim. Kami harap roda kepemimpinan HIPMI Jatim yang telah berjalan kencang di bawah Mas Rois dapat diteruskan oleh Mas Ahmad," pungkasnya. 

Editor : Ali Masduki

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network