ASA Resmi Daftarkan Diri sebagai Caketum HIPMI Jatim dengan Dukungan 38 BPC

Ali Masduki
Ahmad Salim Assegaf (ASA), resmi mengembalikan formulir pendaftaran untuk menjadi calon Ketua Umum HIPMI Jatim periode 2024-2027 kepada Steering Committee Musyawarah Daerah (Musda) XV BPD HIPMI Jatim. Foto/Ali

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Bakal Calon Ketua Umum Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jawa Timur, Ahmad Salim Assegaf (ASA), resmi mengembalikan formulir pendaftaran untuk menjadi calon Ketua Umum HIPMI Jatim periode 2024-2027 kepada Steering Committee Musyawarah Daerah (Musda) XV BPD HIPMI Jatim.

Formulir tersebut diserahkan oleh Ketua Tim Sukses Caketum ASA, Arderio Hukom, kepada Ketua Steering Committee, Rohmad Amrullah, di Sekretariat BPD HIPMI Jatim, Surabaya, Rabu (14/8/2024). 

Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua Umum BPD HIPMI Jawa Timur Rois Sunandar Maming beserta jajaran pengurus HIPMI Jatim, beserta Dewan Pembina dan perwakilan dari 38 Badan Pengurus Cabang (BPC) HIPMI Kabupaten/Kota se-Jatim yang ikut mengantarkan ASA.

Ahmad Salim Assegaf mengucapkan terima kasih atas dukungan anggota HIPMI Jatim yang telah mendampinginya selama berkeliling ke 27 BPC HIPMI kabupaten/kota dan akan melanjutkan kunjungan ke 11 BPC lainnya dalam waktu dekat.

"Syukur Alhamdulillah hari ini saya dapat mengembalikan formulir. Namun, yang paling membahagiakan adalah kami didampingi oleh teman-teman dari semua BPC se-Jatim, mulai dari Pacitan hingga Banyuwangi. Syukur Alhamdulillah, kami juga mendapat amanat, dukungan, dan kepercayaan dari teman-teman di 38 BPC HIPMI se-Jatim," ujar Ahmad Salim.

Menurutnya, ini adalah langkah awal dalam estafet kepemimpinan HIPMI Jatim ke depan. Dukungan dari seluruh anggota sangat diharapkan agar roda kepemimpinan dapat berjalan sukses dan membawa manfaat bagi seluruh anggota HIPMI Jatim serta masyarakat Jawa Timur secara umum.

"Kami mohon dukungan, tidak hanya saat ini, tetapi juga pada saat pemilihan. Jika nanti kami terpilih, mohon kami dikawal agar dapat memberikan manfaat bagi anggota HIPMI se-Jatim. Kami butuh dukungan untuk melanjutkan kesuksesan Ketum Rois, agar dapat memberikan manfaat kepada seluruh masyarakat Jatim," tambahnya.

Ketua Umum HIPMI Jatim, Rois Sunandar Maming, menyatakan bahwa dukungan dari 38 BPC HIPMI se-Jatim kepada Bakal Caketum Ahmad Salim Assegaf merupakan pencapaian luar biasa.

"Jika saya dulu mendapatkan rekomendasi dari 34 BPC HIPMI di Jatim, maka Ahmad Salim Assegaf berhasil memperoleh rekomendasi dari 38 BPC HIPMI se-Jatim. Semoga ini menjadi tanda kerukunan dan kekompakan HIPMI Jatim ke depan," ujar Rois.

Rois berharap Ahmad Salim Assegaf mampu meneruskan estafet kepemimpinan di HIPMI Jatim, membawa pengusaha muda Jatim lebih maju dan sukses, serta mampu berkontribusi terhadap perekonomian Jatim.

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network