PWI Jatim Targetkan 1 Medali Emas Cabor Domino di Porwanas XIV Kalsel

Lukman Hakim
Manager tim Domino PWI Jatim Vinanda Prameswati, memberikan keterangan di Surabaya, Senin(20/8/24). Foto: MPI/Lukman

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIV 2024 di Kalimantan Selatan (Kalsel) terdapat beberapa olahraga rekreasi baru di pertandingkan. Salah satunya adalah domino.

Dalam Porwanas XIV ini, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Timur (Jatim) juga menerjunkan tim domino yang akan memperebutkan 4 medali emas.

 "Walaupun baru pertama kali di pertandingkan dalam event Porwanas, kami optimistis bisa meraih satu medali emas," ujar manager tim Domino PWI Jatim Vinanda Prameswati, Senin(20/8/24).

Tokoh muda asal Kediri ini menambahkan,  persiapan tim domino PWI Jatim sudah berjalan dengan maksimal. Sehingga diharapkan bisa meraih hasil yang maksimal. 

"Semoga tim domino PWI Jatim dalam kondisi yang prima saat pertandingan, sehingga bisa fokus,” ujar alumni S2 Hukum Universitas Airlangga (Unair) ini. 

Sementara itu, Koordinator Tim Domino PWI Jatim, Wisnu menambahkan, saat ini  kondisi tim domino dalam kondusi yang prima dan siap untuk bertanding.  

"Kehadiran dan keperdulian mbak Vinanda sebagai manager, memberikan semangat baru bagi kami. Motivasi yang di berikan membangkitkan semangat teman teman untuk memberikan yang terbaik," ujar Wisnu.

Pihaknya berharap, dengan dimasukkannya cabor domino ke dalam Porwanas XIV, dapat memberikan dampak yang positif bagi domino di Indonesia. 

Selain cabor domino, ada bebera cabor yang turut memeriahkan Porwanas XIV. Diantaranya, tennis meja, bulutangkis, futsal, catur, biliar, dan e-sport. Sedangkat jumlah atlet wartawan yang akan berpartisipasi di ajang Porwanas XIV ini sekitar 4.000 wartawan. 

Editor : Ali Masduki

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network