Gelorakan Semangat Merah Putih, PKKMB Untag Surabaya 2024 Dibuka dengan Meriah

Arif Ardliyanto
PKKMB Untag Surabaya 2024 Dibuka dengan Meriah. Foto iNewsSurabaya/ist

Salah satu momen yang paling ditunggu adalah pembacaan empat pakta integritas yang menjadi komitmen kuat mahasiswa Untag Surabaya untuk menolak Anti-Narkoba, Anti-Radikalisme, Anti-Kekerasan Seksual, serta Anti-Mencontek dan Plagiarisme. Sebagai simbol keberagaman dan persatuan, tujuh mahasiswa baru yang mengenakan busana adat dari berbagai daerah di Indonesia mewakili pembacaan pakta integritas ini, menjadikan acara ini lebih berkesan dan bermakna.

Selain itu, penghargaan juga diberikan kepada mahasiswa berprestasi di bidang akademik dan non-akademik, menambah kemeriahan acara. Di bidang akademik, Fareh Prameswari dari UKM Fordimapelar menyabet 13 penghargaan, sementara di bidang non-akademik, Fikri Amrillah dari UKM Merpati Putih dengan 29 penghargaan dan Gilang Naraya Farid Akhlak dari UKM PSHT dengan 19 penghargaan menjadi bintang acara.

Acara pembukaan PKKMB Untag Surabaya 2024 ini bukan sekadar seremoni, tetapi sebuah awal yang menggugah semangat untuk membangun masa depan yang lebih cerah dengan nilai-nilai budi pekerti yang kuat, diiringi pemanfaatan teknologi yang tepat guna. Selamat datang di Kampus Merah Putih, selamat berproses, dan jadilah bagian dari perubahan!



Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network