Sempat Viral Labrak Perselingkuhan, Ayu Sinjai Kini Kembangkan Brand Lokal Perawatan Tubuh

Ali Masduki
Dalam talkshow di sebuah event beauty, Selebgram Ayu Sinjai menceritakan awal mula ketertarikannya di industri beauty. Foto: iNewsSurabaya/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Sempat ramai di media sosial setelah melabrak perselingkuhan suami, Selebgram Ayu Sinjai kini menggeluti dunia kecantikan dengan mengelola brand lokal bernama Yesnow. Dalam talkshow di sebuah event beauty, perempuan asal Sulawesi Selatan itu menceritakan awal mula ketertarikannya di industri beauty.

“Aku memulai dunia beauty itu dari konten kreator, sering coba skincare impor, lanjut pengen bisnis sendiri membuat brand yang kualitasnya sama dengan import tapi harganya merakyat, cocok di kantong kita,” ungkap Ayu Sinjay di Surabaya, Jumat (30/8/2024).

Ayu mengatakan Yesnow merupakan produk lokal yang diproduksi di Pasuruan Jawa Timur. Salah satu yang menarik perhatian di event beauty, pihaknya mengeluarkan parfum seharga Rp2000 hingga belasan ribu. 

Berkat kemampuannya dalam mempromosikan produk-produknya secara online, kini Ayu Sinjai mengaku dapat meraih pendapatan hingga ratusan juta.

Berawal dari rasa sakit hatinya ketika diselingkuhi oleh wanita dengan tarif Rp200 ribu per malam, kini ia bisa meraup omzet hingga Rp200 juta per hari saja. Ini merupakan hasil dari kerja kerasnya selama ini dengan membuat konten, melakukan live streaming, dan mengikut event pameran beauty.

“Kita baru mengeluarkan parfum dan body mist, sejauh ini lebih varian yang diperbanyak. Alhamdulillah ini juga banyak diminati, karena harganya juga terjangkau dan kenapa murah kita produksi sendiri dan yang aku keluarin yang juga aku pakai. Sejauh ini pasar banyak di online melalui live streaming,” terangnya.

Koleksi produk kecantikan yang dihadirkan cukup beragam. Mulai dari perawatan rambut, perawatan tubuh dan parfum. Salah satu yang terbaru adalah series body mist, dengan tiga varian aroma yang cocok digunakan untuk segala acara.

Series tersebut yakni Kyoto, London dan Giza Tale yang memiliki aroma berbeda melengkapi berbagai karakter penggunanya. Dalam launching produk baru ini, Ayu Sinjai juga menggandeng beberapa influencer, salah satunya adalah Zoe Levana. Pihaknya berharap produknya dapat diterima oleh masyarakat Surabaya dan sekitarnya.

"Zoe itu merepresentasikan Yesnow, dia pintar dan imut banget cocok dengan produk Yesnow selain itu dia juga mewakili anak muda," sebut Ayu.

Sementara itu, Brand Ambasador Yesnow Zoe Levana mengungkapkan kecintaannya pada produk Yesnow. Dari produk yang baru diluncurkan, Zoe menyebut series London mewakili karakter independent woman sedikit manis sehingga bisa digunakan sehari-hari. 

Yesnow sebagai brand lokal dinilai memiliki potensi pasar yang bagus dan tengah berkembang. Apalagi harganya terjangkau yang bisa menyasar banyak kalangan.

“Pastinya produknya kualitas bagus, harga merakyat dan aromanya enak banget. Aku pakai parfum itu wanginya nempel banget, dan ternyata ada karakter sendiri setiap produknya," ucapnya.

Turut hadir Michelle Wang Model Yesnow yang juga mengungkapkan kesukaannya pada body mist series terbaru. Series kyoto mencuri hati Michelle dengan wanginya yang soft bak bunga sakura bermekaran.

Dia berharap produk lokal seoerti yesnow bisa mengalahkan produk impor dan dicintai masyarakat. "Series Kyoto wanginya soft, menggambarkan kepribadian wanita yang lembut, anggun, bersemi seperti bunga sakura bermekaran. Menggambarkan wanita yang manis," tutupnya

Editor : Ali Masduki

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network