Kasatreskrim Baru Polres Jombang Dihadapkan PR Berat, Warisan Kasus Belum Terpecahkan

Zainul Arifin
Kasatreskrim Baru Polres Jombang Dihadapkan PR Berat. Foto iNewsSurabaya/zainul

JOMBANG, iNewsSurabaya.id - Kasatreskrim Polres Jombang yang baru, AKP Margono Suhendra, kini harus siap bekerja ekstra keras. Pasalnya, tanggung jawab besar menanti di depan mata. Pendahulunya, AKP Sukaca, yang kini menjabat sebagai Panit 1 Unit 1 Subdit 1 Ditreskrimum Polda Jatim, meninggalkan sejumlah kasus besar yang hingga kini belum terpecahkan, menjadi tantangan besar bagi Margono.

Dua kasus yang menjadi sorotan publik masih belum menemukan titik terang. Pertama, kasus pencurian dua sepeda motor di halaman parkir Puskesmas Mojoagung, Jombang, yang terjadi pada Selasa, 25 Juni, sekitar pukul 02.53 WIB. 

Dalam aksi yang terekam kamera pengawas (CCTV) tersebut, kawanan pencuri yang diperkirakan berjumlah empat orang berhasil menggondol dua sepeda motor, Honda Vario milik seorang karyawan puskesmas asal Candimulyo, dan Honda Beat milik keluarga pasien asal Desa Karangwinongan, Kecamatan Mojoagung.

Para pelaku dengan berani merusak pintu gerbang puskesmas sebelum melarikan diri dengan hasil curiannya. Hingga saat ini, jejak para pencuri tersebut masih belum terungkap.

Tak hanya itu, kasus perampokan yang terjadi di sebuah toko Frozen Food di Dusun Sedamar, Desa Talunkidul, Kecamatan Sumobito, Jombang, juga menjadi perhatian serius. 

Kejadian yang berlangsung pada Minggu malam (21/7/2024) sekitar pukul 21.00 WIB itu terekam jelas oleh CCTV, dan sempat viral di media sosial. Seorang pria, dengan penampilan yang disamarkan menggunakan hoodie abu-abu, topi, dan masker, menodongkan pisau ke arah korban, mengancam akan membunuh jika tak diberikan uang. Pelaku berhasil menggasak uang tunai sebesar Rp7,8 juta sebelum melarikan diri.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network