Kasatreskrim Baru Polres Jombang Dihadapkan PR Berat, Warisan Kasus Belum Terpecahkan

Zainul Arifin
Kasatreskrim Baru Polres Jombang Dihadapkan PR Berat. Foto iNewsSurabaya/zainul

Untuk mengusut tuntas kasus ini, polisi telah membentuk tim khusus dan menggali keterangan dari dua saksi serta mengamankan rekaman CCTV sebagai bukti.

Selain dua kasus besar tersebut, Margono juga harus menangani beberapa kasus dugaan pembunuhan yang hingga kini masih menyimpan misteri. 

Salah satunya adalah penemuan mayat bayi yang dibuang di pinggir jalan areal persawahan Dusun Betek Barat, Desa Betek, Kecamatan Mojoagung, pada Senin (12/8/2024). Mayat bayi malang tersebut ditemukan terbungkus tas kresek, diduga dibuang oleh orang tuanya sendiri.

Kapolres Jombang, AKBP Eko Bagus Riyadi, dalam serah terima jabatan menegaskan bahwa mutasi di lingkungan Polri adalah bagian dari upaya pembinaan karier dan peningkatan produktivitas kinerja. Ia menekankan pentingnya memanfaatkan mutasi ini untuk bekerja dengan optimal dan penuh tanggung jawab.

"Mari kita manfaatkan mutasi ini secara optimal, bekerja dengan baik dan berkualitas. Amanah jabatan yang diberikan pimpinan melalui mutasi jabatan harus dijadikan kesempatan untuk memberikan sumbangsih dalam kepemimpinan dan pengalaman pembinaan karier," ujar Eko Bagus pada Senin (2/9/2024).

Dengan sederet PR yang menanti, publik kini menanti gebrakan AKP Margono Suhendra dalam mengungkap misteri di balik kasus-kasus besar yang belum terpecahkan di Jombang.

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network