PDAM Surya Sembada Surabaya Hadirkan Inovasi Layanan di Hari Pelanggan Nasional 2024, Ini Bentuknya

Trisna Eka Adhitya
PDAM Surya Sembada Surabaya Hadirkan Inovasi Layanan di Hari Pelanggan Nasional 2024. Foto iNewsSurabaya/trisna

Selain aplikasi CIS, PDAM Surya Sembada juga menyediakan Call Center bebas pulsa yang siap melayani pelanggan selama 24 jam, serta layanan WhatsApp resmi. Pelanggan juga dapat melakukan pencatatan meter mandiri, pembayaran melalui QRIS, mendapatkan informasi terkini mengenai gangguan air, hingga menyampaikan keluhan dengan respon cepat.

Dengan berbagai inovasi yang terus dikembangkan, PDAM Surya Sembada membuktikan komitmennya untuk selalu menjadi yang terdepan dalam memberikan pelayanan prima bagi warga Surabaya. Selamat Hari Pelanggan Nasional 2024, mari bersama-sama menjadikan Surabaya kota yang lebih nyaman dan sejahtera!



Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network