Tongkat Estafet Kepemimpinan Rutan dan Lapas Madura Resmi Berganti, Ini Sosoknya

Arif Ardliyanto
Tongkat Estafet Kepemimpinan Rutan dan Lapas Madura Resmi Berganti. Foto iNewsSurabaya/ist

BANGKALAN, iNewsSurabaya.id - Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan Pisah Sambut dua Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan di wilayah Madura berlangsung khidmat di Gedung Rato Ebu, Bangkalan, Senin (9/9). Acara ini merupakan bagian dari upaya penyegaran dalam tubuh Kemenkumham Jatim, dihadiri oleh Kepala Divisi Keimigrasian, Herdaus, yang mewakili Kakanwil Kemenkumham Jatim Heni Yuwono, serta jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Bangkalan.

Dalam kesempatan tersebut, Mufakom secara resmi menyerahkan tongkat estafet kepemimpinan Rutan Kelas IIB Bangkalan kepada Ario Galih Maduseno. Tak hanya itu, pergantian kepemimpinan juga terjadi di Lapas Kelas III Arjasa, di mana Muhamad Irvan Muayat menyerahkan tugasnya kepada RM Dwi Arnanto.

Mufakom, dalam pidato perpisahannya, menyampaikan apresiasi yang mendalam kepada seluruh jajaran Rutan Bangkalan yang telah mendukungnya selama masa jabatannya. 

Berkat kolaborasi tersebut, Rutan Bangkalan berhasil mewujudkan zona bebas dari narkoba dan halinar (handphone, pungutan liar, dan narkotika). Ia berharap, penggantinya dapat mempertahankan bahkan meningkatkan prestasi yang sudah dicapai.

Sementara itu, Ario Galih Maduseno, sebagai pemimpin baru Rutan Bangkalan, menegaskan tekadnya untuk terus mengembangkan kualitas pelayanan. Dalam pesannya, ia juga mengajak seluruh staf Rutan untuk memberikan dukungan penuh demi mencapai tujuan bersama. Kepada Forkopimda, Ario menyatakan komitmennya untuk memperkuat sinergi dalam menjalankan tugas.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network