Tongkat Estafet Kepemimpinan Rutan dan Lapas Madura Resmi Berganti, Ini Sosoknya

Arif Ardliyanto
Tongkat Estafet Kepemimpinan Rutan dan Lapas Madura Resmi Berganti. Foto iNewsSurabaya/ist

Herdaus, yang hadir sebagai perwakilan Kakanwil, turut memberikan pesan berharga bagi para pejabat baru. “Jabatan adalah amanah, dan kita harus menjalankannya dengan keikhlasan. Dengan ikhlas, semua tugas akan terasa lebih mudah dan lancar,” ujarnya bijak.

Ia juga mengucapkan selamat kepada para pemimpin baru sekaligus memberikan penghargaan kepada pejabat lama atas dedikasi dan kontribusi mereka dalam membangun institusi. 

Tak lupa, Herdaus menekankan pentingnya perubahan dan transformasi dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan di seluruh jajaran Kemenkumham.

“Setiap langkah kita dipantau oleh pimpinan. Oleh karena itu, mari kita perkuat barisan dan laksanakan tugas dengan totalitas," tambahnya. 

Ia mengingatkan bahwa rasa syukur dan semangat menghadapi tantangan adalah kunci untuk terus maju dan berkembang.

Selain pergantian kepala rutan dan lapas, acara ini juga diwarnai dengan pergantian Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) di Rutan Bangkalan dan Lapas Kelas III Arjasa, sebagai bagian dari penyegaran organisasi di lingkungan Kanwil Kemenkumham Jawa Timur.

Dengan adanya penyegaran ini, diharapkan semangat baru akan semakin memperkuat kinerja Kemenkumham di wilayah Madura, khususnya dalam menghadapi berbagai tantangan di masa depan.

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network