Eri Cahyadi Resmikan Rumah Padat Karya Bengkel Pitstop di Lidah Kulon

Ali Masduki
Walikota Surabaya Eri Cahyadi Meresmikan Rumah Padat Karya Bengkel Pitstop di Lidah Kulon, Surabaya bersama tim Gojek dan para mitra driver. Foto/Ali

Charly Raya, Head of Public Policy and Government Relations GoTo Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara mengungkapkan bahwa kolaborasi ini juga melibatkan komunitas mitra driver Gojek dan masyarakat setempat dalam pengelolaan operasional RPK. Sehingga program berjalan selaras dengan misi untuk mendukung pemberdayaan sektor informal dan berkontribusi terhadap peningkatan kesejahteraan ekonomi masyarakat lokal di sekitar RPK.

"Kami sangat bangga bisa menjadi mitra awal Pemerintah Kota Surabaya dalam menghadirkan Rumah Padat Karya di keempat lokasi di kota Surabaya," ungkapnya.

Program ini hadir sebagai wujud komitmen Gojek sebagai karya anak bangsa yang senantiasa berjuang untuk Indonesia. 

:Kami harapkan RPK ini bukan hanya hadir sebagai pusat layanan otomotif, tapi juga mampu menjadi wadah masyarakat untuk mengembangkan kemampuan kewirausahaan guna dapatkan penghasilan tambahan," ucapnya.

Dengan dukungan kuat dari sektor swasta dan pemerintah, program ini diharapkan menjadi contoh kolaborasi yang inklusif dalam pemberdayaan masyarakat berbasis kolaborasi multipihak, sejalan dengan visi Pemerintah Kota Surabaya untuk memaksimalkan potensi aset daerah demi kesejahteraan masyarakat.

Editor : Ali Masduki

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network