Rektor Unitomo Prof Siti Marwiyah Sebut Kolaborasi Antar Kampus Dapat Tingkatkan Mutu Pendidikan

Ali Masduki
Prof Siti Marwiyah (tengah) foto bersama usai membuka workshop Penguatan Program Studi Infokom Menuju Akreditasi Unggul di lingkungan LLDIKTI 7 di Unitomo Surabaya, pada Jumat (27/9). Foto/Humas

Selain itu, peserta juga mendapatkan penjelasan mengenai pendekatan Outcome-Based Education (OBE), yang menjadi landasan dalam penyusunan kurikulum berbasis capaian lulusan. 

Narasumber utama, Dr. Ir. Djoko Soetarno, DEA, dan Prof. Ir. Joko Lianto Buliali, MSc., Ph.D., berbagi wawasan tentang pengisian LED, implementasi OBE, dan tantangan yang sering dihadapi dalam proses akreditasi.

Selanjutnya dalam kesempatan yang sama telah dilangsungkan pula penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) antara Unitomo dengan LAM, serta Memorandum of Agreement (MoA) antara Fakultas Teknik Unitomo dengan tujuan penguatan kolaborasi dalam bidang Tri Darma Perguruan Tinggi  yang menguntungkan antara kedua belah pihak.

Dengan suksesnya kegiatan ini, Unitomo semakin menunjukkan komitmennya untuk meningkatkan kualitas pendidikan, khususnya di bidang informatika dan komputer, serta siap menghadapi tantangan akreditasi unggul di masa mendatang.
 

Editor : Ali Masduki

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network