Pastikan Keamanan Produk, Dosen UWP Bagikan Susu Hasil Mesin Pasteurisasi ke Atlet Jujitsu Dojo

Arif Ardliyanto
Dosen UWP membagikan Susu Hasil Mesin Pasteurisasi ke Atlet Jujitsu Dojo. Foto iNewsSurabaya/ist

Slamet juga menambahkan bahwa timnya sangat bangga dengan pencapaian ini. "Kami ingin merayakan keberhasilan ini dengan berbagi hasil olahan susu kepada para atlet Jujitsu Dojo Wijaya Putra. Susu merupakan sumber nutrisi penting bagi mereka yang membutuhkan energi dan kekuatan, sehingga ini menjadi cara yang tepat untuk menguji hasil produk kami sambil memberikan manfaat langsung kepada masyarakat." paparnya. 

Selain Slamet Riyadi, tim ini juga beranggotakan Ong Andre Wahju Rijanto, ST., MT., yang bertindak sebagai pembimbing proyek dan Dekan Fakultas Teknik UWP, serta Mochammad Muchid, ST., MM., IPM, yang bertanggung jawab dalam desain dan analisis produk atau tim desain serta analisa produk dari Multiple design Product. Kolaborasi tim ini diharapkan mampu membuka peluang baru dalam teknologi pengolahan susu di Indonesia.


Proses olahan produk susu hasil Rekayasa dosen UWP. Foto iNewsSurabaya/ist

Proyek mesin pasteurisasi ini tidak hanya menjadi inovasi dalam industri pertanian, tetapi juga memperlihatkan bagaimana teknologi dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat secara nyata. 

Langkah tim UWP ini menjadi bukti bahwa kolaborasi akademisi dengan masyarakat dapat menghasilkan dampak positif yang luas.

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network