Selama Januari-Agustus 2024, HSC Bukukan Penjualan 520 Unit di Wilayah Lombok

Lukman Hakim
Selama Januari-Agustus 2024, HSC Bukukan Penjualan 520 Unit di Wilayah Lombok. Foto iNewsSurabaya/lukman

Honda Festipark digelar di Lombok Epicentrum Mall pada tanggal 4 - 6 Oktober 2024. Pada acara Honda Festipark Lombok ini Honda menghadirkan berbagai kegiatan yang meningkatkan kreativitas dan juga hiburan. Seperti lomba mewarnai Show Your Creativity, Family Spot seperti Kinetic Sand yang pertama kali Honda Festipark bawa di Lombok dan aktivitas seru lainnya.

Dalam acara ini, Honda juga akan menampilkan beragam produk mulai dari New Honda BR-V N7X Edition, Honda City Hatchback RS, Honda WR-V, All New Honda CR-V, All New Honda HR-V, dan New Honda Brio.

Konsumen juga bisa merasakan secara langsung sensasi berkendara dengan test drive mobil New Honda BR-V N7X Edition dan Honda WR-V selama acara berlangsung.

President Director HSC, Ang Hoey Tiong mengatakan, menyambut momen liburan akhir tahun, pihaknya memberikan nuansa liburan pantai tropis yang berkesan oleh konsumen terutama pengunjung Lombok Epicentrum Mall melalui Honda Festipark. 

“Kami membawa berbagai kegiatan, hiburan, bahkan exclusive Honda merchandise yang bisa didapatkan secara gratis,” katanya, Sabtu (5/10/2024). 

Director Dealer Honda Naga Motor 1 dan Honda Naga Motor 2, Thedy Sanjaya mengatakan, dalam kegiatan Festipark ini, pihaknya juga membawa berbagai unit mobil best seller beserta program menarik.

Selain program khusus selama Honda Festipark berlangsung, Honda juga memberikan paket bunga 0% selama 1 tahun untuk pembelian New Honda BR-V N7X Edition, Honda City Hatchback RS, Honda WR-V, All New Honda HR-V, All New Honda CR-V, New Honda Brio, atau Honda Mobilio. 

“Kemudian cicilan ringan mulai 4 jutaan untuk pembelian New Honda Brio dan uang muka rendah mulai 18 jutaan untuk pembelian New Honda Brio,” terangnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network