Pengendara Motor Beat Tabrak Pantat Truk Parkir di Jombang, Kondisi Korban Mengenaskan!

Zainul Arifin
Pengendara Motor Beat Tabrak Pantat Truk Parkir di Jombang. Foto iNewsSurabaya/zainul

JOMBANG, iNewsSurabaya.id  - Kecelakaan tragis terjadi di Jalan di Jalan Raya Desa Betek Kecamatan Mojoagung Kabupaten Jombang, Rabu 9 Oktober 2024 malam. Seorang pengendara motor beat nopol S 5674 OCT yang dikendarai Devi Eka Juwita Sari menabrak truk L 9707 UO yang dikemudikan Aris Satriyo Wibowo asal Malang.

Tabrakan  itu menyebabkan Devi Eka Juwita Sari mengalami luka serius dan harus dirawat intensif di rumah sakit. Motor Honda beat yang dikendarai perempuan 20 tahun itu hancur setelah menabrak pantat truk.

“Korban Devi Eka Juwita Sari saat ini sedang mendapat perawatan intensif di RSUD Jombang setelah kecelakaan itu terjadi,” kata Kanitgakkum Satlantas Polres Jombang Ipda Siswanto, Kamis (10/10/2024).

Menurut keterangan warga sekitar, pada saat kejadian, truk parkir di tepi Jalan Raya alternatif arah Sumobito tepatnya depan pabrik Volma dengan posisi kendaraan menghadap utara. Sopir truk saat itu berada di warung yang tidak jauh dari lokasi.

Tidak lama kemudian, melaju kecepatan tinggi motor beat yang dikendarai Devi Eka Juwita Sari dari Mojoagung menuju arah Sumobito. "Tiba-tiba pengendara motor itu menabrak truk parkir pas belakangnya," kata Sukari.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network