Tingkatkan Kualitas Usaha BUMDesa, Pemkab Ponorogo Gandeng Fastpay

Ali Masduki
Peresmian Samsat BUMDesa Margo Mulyo, Ponorogo, Jawa Timur. Foto/Fastpay

Peresmian BUMDesa Margo Mulyo ini juga dihadiri oleh PJ Bupati Kab. Ponorogo, Ir. Joko Irianto. Dalam pidatonya, Joko Irianto menyambut dengan antusias kerja sama dengan Fastpay untuk peningkatan kualitas usaha BUMDesa melalui layanan Pajak Kendaraan Bermotor dan transaksi digital lain.

“Terima kasih kami ucapkan kepada PT. Bimasakti Multi Sinergi Fastpay yang telah bekerja sama dan bersinergi untuk meningkatkan kualitas usaha BUMDesa dengan mendekatkan pelayanan Pajak Kendaraan Bermotor dan lainnya sehingga dapat meningkatkan kesadaran masyarakat tentang taat pajak yang berbanding lurus dengan peningkatan pendapatan asli desa maupun pendapatan daerah Kabupaten Ponorogo,” ujar Joko Irianto, PJ Bupati Ponorogo dalam pidato peresmian launching program Desa Berdaya “Sindu Leksono Garden” Desa Bringinan, Kecamatan Jambon, Kabupaten Ponorogo.

Kedepannya diharapkan pengembangan BUMDesa Margo Mulyo dapat lebih maksimal sejak terintegrasi dengan layanan PPOB digital Fastpay.

Sebagai informasi, Fastpay adalah platform untuk bisnis layanan keuangan digital dan binsis PPOB terlengkap di Indonesia.

Terdapat 4 pilar layanan utama di Fastpay yakni layanan tagihan PPOB dan produk digital seperti e-wallet, e-money, game online, dan voucher digital lainnya, layanan perbankan, layanan tiket transportasi, dan layanan ekspedisi. 

Dengan Fastpay, kelola bisnis keagenan digital jadi lebih mudah dan menguntungkan untuk mewujudkan ekonomi lokal yang lebih berdaya saing di era digital.

Editor : Ali Masduki

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network