Moorlife Bagikan 5000 Porsi Daging Kurban dalam Kotak Makan Ramah Lingkungan

Ali Masduki
Selain pembagian daging kurban, acara dimeriahkan oleh talkshow interaktif bersama Ustadz Risyad Baya'sud dan bintang tamu spesial, Miqdad Addausi. Foto/Ali Masduki


Nurlaila Hidayaty, Direktur Marketing Moorlife Indonesia, menambahkan bahwa kesadaran masyarakat akan pentingnya makan sehat semakin meningkat.  Namun,  pengetahuan tentang penyimpanan dan pengemasan makanan yang tepat masih perlu ditingkatkan.
 
“Masyarakat sudah semakin sadar pentingnya makan sehat. Tapi apakah kita sudah mengetahui cara terbaik untuk menyimpan dan mengemas makanan? Di sinilah Moorlife hadir, memberikan wadah makanan yang bukan sekadar tempat menyimpan, tapi juga bentuk dukungan untuk beralih ke gaya hidup sehat,” jelas Nurlaila.
 
Selain pembagian daging kurban, acara dimeriahkan oleh talkshow interaktif bersama Ustadz Risyad Baya'sud dan bintang tamu spesial, Miqdad Addausi.  Sebanyak 100 porsi daging kurban juga dimasak langsung di lokasi dan dibagikan kepada warga sekitar dalam sesi “Masak Besar”, menciptakan momen kebersamaan yang hangat.  

Ribuan porsi lainnya didistribusikan ke berbagai wilayah di Indonesia, termasuk Jember, Jogjakarta, Jakarta, Bogor, Palembang, dan kota-kota lainnya.
 
Inisiatif Moorlife ini diharapkan dapat menginspirasi masyarakat untuk menerapkan perilaku sadar gizi dalam kehidupan sehari-hari.  

Dengan menggunakan kotak makan yang aman, tebal, dan BPA-Free, Moorlife berkomitmen mendukung keluarga Indonesia dalam menjaga kualitas gizi makanan mereka.
 
“Lebih dari sekadar berbagi daging qurban di momen Idul Adha, kegiatan ini menjadi simbol komitmen Moorlife dalam mendukung keluarga Indonesia menjaga kualitas gizi di rumah. Moorlife percaya bahwa menjaga kualitas gizi bukan hanya dari apa yang dimasak, tetapi juga bagaimana makanan disimpan,” tambah Nurlaila.
 
Moorlife, sebagai merek asli Indonesia,  terus berinovasi dengan menggabungkan standar lokal dan global.  Produk-produknya terbuat dari bahan plastik premium, BPA Free, dan 100% Food Grade, membuktikan bahwa produk lokal mampu menjadi solusi untuk gaya hidup sehat dan modern.  

Dengan semangat #MoorlifePilihanku, Moorlife mengajak masyarakat untuk memulai perubahan positif dari pilihan sehari-hari.

Editor : Ali Masduki

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network