Kalahkan Aston Villa, Liverpool Tempel Ketat Manchester City

Ambar Supriyanto
Liverpool melakoni laga tandang ke markas Aston Villa dalam lanjutan Premier League Pekan

SURABAYA, iNews.id - Liverpool melakoni laga tandang ke markas Aston Villa dalam lanjutan Premier League Pekan ke-36. The Reds julukan Liverpool berhasil menang dengan skor tipis 1-2.

Laga antara Aston Villa vs Liverpool di gelar di Stadion Villa Park, Inggris, Rabu dinihari (11-5-2022) Liverpool harus bekerja keras untuk menaklukkan tim anak asuh Legenda Liverpool, Steven Gerrard dengan skor 1-2. Dua gol kemenangan The Reds di cetak oleh Joe Matip di menit ke-6 dan Sadio Mane di menit ke-65. Sedangkan gol Aston Villa di cetak oleh Douglas Luiz di menit ke-3.

Kemenangan tersebut membuat The Reds menempel ketat pimpinan klasemen Premier League Manchester City dengan sama-sama mengumpulkan 86 poin. Namun The Reds kalah selisih gol atas The Citizens.

Babak pertama, Aston Villa yang bermain di depan Publik Villa Park tampil mengebrak sejak babak pertama dimulai dengan menekan pertahanan Liverpool. Menit ke-3 Aston Villa berhasil mencetak gol melalui tendangan Douglas Luiz. Menerima umpan silang dari sisi kanan pertahanan Liverpool sundulan Douglas sempat ditepis penjaga gawang Liverpool, Alisson Becker, numun bola muntah berhasil di sambar kembali Douglas Luiz ke dalam gawang Alisson Becker, skor 1-0 untuk Aston Villa.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network