get app
inews
Aa Read Next : Balap Sepeda di Banyuwangi Tumbuhkan Jumlah Wisatawan, Ini Respon Pemkab

Spartan Tuntaskan Etape Kedua Gowes Push The Limit

Rabu, 22 Juni 2022 | 11:28 WIB
header img
Para Spartan Sport Gel ini mampu finish di etape kedua di kota Surabaya, Selasa (22/6/2022). (Foto: iNewsSurabaya/Pool))

SURABAYA, iNews.id - Para Spartan Sport Gel memang bermental baja. Bagaimana tidak, setelah melewati perjalanan kurang lebih 350 Kilometer dari Kota Semarang dengan rute yang menantang, para Spartan Sport Gel ini mampu finish di etape kedua di kota Surabaya.

Diawal Rute Semarang menuju Surabaya dengan kondisi tanjakan Gombel yang terkenal bermedan berat, para Spartan tetap komitmen menyelesaikan misi ini dengan bersama-sama.

Sport Gel sendiri merupakan suplemen yang mengkombinasikan nutrisi padat dan cair yang dapat menjadi sumber energi terkonsentrasi. 

Dengan kata lain, sport gel ini akan menggantikan tenaga yang hilang selama aktivitas fisik dan mengisi glikogen serta kalori yang dibakar.

"Tujuan event ini diselenggarakan untuk menorehkan rekor baru di kancah dunia sepeda dengan total jarak tempuh 1,250 KM dalam 4 hari non stop," kata Syahril Anwar.

Digital Associate Manager PT.Bintang Toedjoe ini megatakan, usai dilepas dari gedung Build a Bike S Di Jalan Mayjend Sungkono Surabaya, yang ditemani oleh komunitas sepeda Meteor Cycling Club dan Coffee Ride Society, kelima Spartan ini akan menuju Kota Banyuwangi, untuk bersiap menyelesaikan etape terakhir di Pulau Dewata - Bali.

"Kita ingin menciptakan sejarah, Gowes Push The Limit Jakarta-Bali 1250KM dalam 4 hari nonstop. Kita ingin membuktikan bahwa produk terbaru kami yakni sport gel bisa membantu para Spartan menuntaskan tantangan berat ini," pungkasnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut