get app
inews
Aa Read Next : MS GLOW Ajak Masyarakat Jaga Kulit Wajah dengan Produk yang Aman dan Terpercaya

Beli Produk Kesehatan Kulit Sensitif Eau Thermale Avène Sudah Bisa Lewat Shopee Mall

Rabu, 22 Juni 2022 | 17:47 WIB
header img
Kehadiran Eau Thermale Avène di Shopee Mall disertai dengan penawaran istimewa. (Foto: iNewsSurabaya/Pool)

SURABAYA, iNews.id - Membeli produk untuk kesehatan kulit sensitif, Eau Thermale Avène semakin mudah. Mulai 22 Juni 2022, produk-produk Eau Thermale Avène resmi hadir di platform ecommerce Shopee Mall

Selain untuk menjawab tingginya kebutuhan pelanggan, baik kalangan masyarakat umum maupun medis, terhadap produk-produk Eau Thermale Avène, kehadirannya di Shopee Mall juga sebagai bentuk komitmen Eau Thermale Avène dalam memberikan jaminan kepada pelanggan akan produk-produk yang asli dan telah mendapatkan izin dari Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia (BPOM).

Henny Wijaya, dipl. Cidesco, Managing Director Eau Thermale Avène untuk Indonesia mengungkapkan, bahwa selama Eau Thermale Avène secara resmi absen di pasaran tanah air, pelanggan banyak menemukan produk-produknya di toko-toko online. 

Namun, produk-produk tersebut tidak terjamin keasliannya. Tidak ada kejelasan pula tentang keamanannya karena tidak diketahui apakah sudah kadaluwarsa atau belum karena tidak adanya izin BPOM. 

“Namun, mulai sekarang masyarakat di seluruh Indonesia tak perlu lagi kesulitan untuk mendapatkan Eau Thermale Avène yang terjamin keaslian dan keamanannya. Karena berkat ditunjuknya PT. Cantika Prima Utama sebagai mitra distribusi resmi untuk pasar Indonesia, Eau Thermale Avène yang telah mendapatkan izin BPOM juga kami hadirkan secara daring di platform ecommerce terkemuka Shopee Mall,” ujar Henny, Rabu (22/6).

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut