Logo Network
Network

Jagokan Wisata Edukasi Subak Desa Kertalangu, Denpasar Raih Penghargaan Promosi Desa Wisata Nusanta

Vitrianda Hilba Siregar
.
Jum'at, 24 Juni 2022 | 19:39 WIB
Jagokan Wisata Edukasi  Subak Desa Kertalangu, Denpasar Raih Penghargaan Promosi Desa Wisata Nusanta
Wali Kota Denpasar I Gusti Ngurah Jaya Negara menerima penghargaan Promosi Desa Wisata Nusantara, Kamis (23/6) di gedung pertemuan JS Luwansa Hotel dan Convention Center, Jakarta. Foto : Ist

JAKARTA,iNews.id- Wali Kota Denpasar I Gusti Ngurah Jaya Negara menerima penghargaan Promosi Desa Wisata Nusantara, Kamis (23/6) di gedung pertemuan JS Luwansa Hotel dan Convention Center, Jakarta.

Penghargaan ini diserahkan Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin dalam rangkaian penyerahan Coorporate Social Responsibility (CSR) dan Pembangunan Desa Berkelanjutan Awards 2022 yang diselenggarkaan Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Kemendes PDTT) Republik Indonsia melalui Direktorat Jenderal Pembangunan Desa dan Perdesaan. Hadir juga Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Trasnmigrasi, Abdul Halim Iskandar.

Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin dalam sambutannya menyampaikan bahwa promosi merupakan kunci pengembangan desa wisata tersebut.

"Saya berharap BUMN dan Swasta terus mengembangkan program CSR dengan memotivasi masyarakat mendukung pengembangan desa wisata yang berkelanjutan," ujarnya.

Disamping itu Wapres Ma'ruf Amin berharap pengembangan desa wisata dapat mengembangkan lapangan kerja, terlebih dalam pasca pandemi saat ini.

Follow Berita iNews Surabaya di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.