get app
inews
Aa Read Next : LPS Siap Bayar Klaim dan Likuidasi Bank di Bali, Nasabah Diminta Tenang

Jagokan Wisata Edukasi Subak Desa Kertalangu, Denpasar Raih Penghargaan Promosi Desa Wisata Nusanta

Jum'at, 24 Juni 2022 | 19:39 WIB
header img
Wali Kota Denpasar I Gusti Ngurah Jaya Negara menerima penghargaan Promosi Desa Wisata Nusantara, Kamis (23/6) di gedung pertemuan JS Luwansa Hotel dan Convention Center, Jakarta. Foto : Ist

Jaya Negara yang hadir didampingi Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, I Wayan Budha, dan camat Denpasari Timur I Made Tirana.

Sementara Perbekel Desa Kesiman Kertalangu, I Made Suena menyampaikan Wisata Edukasi Subak Teba Majelangu berdiri sejak 2020 yang menjadi satu lokasi Desa Budaya Kertalangu.

Wisata Edukasi Subak Teba Majelangu ini dihadirkan bukan hanya menyerap sekolah-sekolah dari Desa Kesiman Kertalangu saja, melainkan juga sekolah-sekolah di Bali, hingga ruang lingkup Nasional.

"Saat ini Teba Majelangu juga mendapatkan perhatian dari pemerintah pusat dengan memberikan penghargaan sebagai promosi desa wisata nusantara, serta kami juga mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Denpasar, I Gusti Ngurha Jaya Negara beserta jajarannya yang juga telah memberikan perhatian dan mendukung keberadaan Teba Majelangu,” ujarnya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut