get app
inews
Aa Read Next : Jadi Jawara New Comer Senator Perempuan Nasional, Cantiknya Ning Lia Bikin Baper

Ning Ema Tuntaskan MUSANCAB PPP di 21 Kecamatan

Minggu, 26 Juni 2022 | 16:19 WIB
header img
Ning Ema menuntaskan Musancab PPP di 21 Kecamatan se Kabupaten Jombang. (Foto: Istimewa)

SURABAYA, iNews.id - Pemilu 2024 semakin dekat, hal itu bisa dilihat dengan sudah dimulainya tahapan pemilu oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) di setiap tingkatan.

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) pun aktif melakukan konsolidasi dan menata barisan.

Di Kabupaten Jombang, PPP menggelar Musyawarah Anak Cabang serentak bergantian di Kantor Sekretariat PPP Jombang, Jalan Brigjen Katamso, Pulo, guna memperkuat konsolidasi menghadapi Pemilu 2024.

"Musancab (Musyawarah Anak Cabang) ini sebagai pembentukan kepengurusan baru di tingkat kecamatan," kata Ema Ummiyatul Chusnah, Ketua DPC PPP Jombang dalam keterangan tertulisnya, Minggu (26/06/2022).

Menurut dia, proses pemilihan dalam Musancab ini diusulkan terlebih dahulu oleh pengurus ranting, dan PAC (Pimpinan Anak Cabang), DPC (Dewan Pimpinan Cabang), juga dihadiri perwakilan pengurus badan otonom (banom) sebagai bagian regenerasi dan pendidikan politik kepemimpinan.

"Setelah formatur terisi, baru kerja-kerja politik selanjutnya dilakukan dengan mengisi kepengurusan yang bergerak menggelorakan kemenangan PPP di Kabupaten Jombang," ujar Ning Ema, panggilan akrab anggota Komisi IV DPR RI tersebut.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut