get app
inews
Aa Read Next : Kisah Marselino Ferdinan dapat Tawaran Ngajar di UNESA, Rizky Ridho Minta Langsung Lulus di UM

Kabar Gembira, Cidera Marselino Sembuh Jelang Liga I

Jum'at, 15 Juli 2022 | 23:46 WIB
header img
Menjelang Liga I, Persebaya Surabaya sempat ketar-ketir karena gelandang andalannya Marselino Ferdinan mengalami cedera

SURABAYA, iNews.id – Menjelang Liga I, Persebaya Surabaya sempat ketar-ketir karena gelandang andalannya Marselino Ferdinan mengalami cedera. Cedera Marselino Ferdinan didapatkan ketika membela Timnas U-19 Indonesia melawan Thailand di ajang Piala AFF U-19 2022.

Marselino Ferdinan mengalami cedera hamstring dan tak bisa melanjutkan pertandingan Timnas U-19 Indonesia. Bahkan, Marselino Ferdinan harus melewatkan beberapa laga Tim Garuda Muda. Dengan cedera Marselino Ferdinan tersebut, memberikan dampak pada Persebaya Surabaya.Marselino Ferdinan terpaksa harus menepi dari Persebaya Surabaya selama dua bilan.

Marselino Ferdinan angkat bicara terkait cedera yang dialaminya. Ternyata Marselino Ferdinan sudah merasakan ada yang tidak beres di paha bagian belakang kakinya. Namun, Marselino Ferdinan tetap memaksakan diri untuk tampil membela Timnas U-19 Indonesia. “Saya sebenarnya sudah merasakan masalah sejak pertandingan melawan Brunei,” ungkap Marselino Ferdinan.

“Rasanya seperti ketarik gitu, biasa. Karena itu saya tetap main lawan Thailand, ternyata membuat saya mengalami cedera yang lebih parah. Ini menjadi pengalaman juga buat saya,” tambahnya,

Kendati demikian, Marselino Ferdinan merasa kondisi cederanya sudah mulai membaik. Apalagi setelah dokter tim Persebaya Surabaya mengambil alih untuk menangani cedera Marselino Ferdinan. Marselino Ferdinan diprediksi akan kembali ikut latihan Persebaya Surabaya paling lama satu minggu lagi.

”Rasanya sudah sangat membaik. Saya berharap, tiga hari atau sepekan lagi bisa berlatih di lapangan,” ujar Marselino Ferdinan.

Dengan adanya kabar tersebut, kecil kemungkinan Marselino Ferdinan bisa memperkuat Persebaya Surabaya di laga perdana Liga 1 2022.

Bonek Mania Kesengsem Wonderkid Bajol Ijo

Berbagai persiapan dilakukan Persebaya Surabaya jelang Liga 1 2022 dimulai. Satu di antaranya melakukan laga uji coba yang sudah dijalani Persebaya Surabaya melawan Persela Lamongan. Dalam laga uji coba itu, Persebaya Surabaya berhasil mengalahkan Persela Lamongan dengan skor 2-0.Satu gol Persebaya Surabaya dicetak oleh striker asal Brasil bernama Silvio Junior lewat titik putih.

Sedangkan gol kedua Persebaya Surabaya dicetak oleh sayap kanan Januar Eka Ramadhan. Cuplikan gol cantik Januar Eka langsung dipamerkan Persebaya Surabaya melalui sosial media. 

Dari akun Instagram @officialpersebaya pada Kamis (14/7/2022), gol Januar Eka dapat dilihat. Berawal dari gelandang Persebaya Surabaya Brylian Aldama yang memberikan umpan pada Supriadi. Melihat Januar Eka berdiri bebas, Supriadi memberikan umpan silang melewati kiper Persela Lamongan. Dengan mudah Januar Eka menceploskan bola ke gawang Persela Lamongan. Para pendukung Persebaya Surabaya yaitu Bonek Mania langsung memberikan komentar.

Banyak Bonek Mania yang memberikan acungan jempol pada Brylian Aldama. Brylian Aldama dinilai memiliki visi permainan yang bagus. Bahkan ada yang merasa gaya permainan Brylian Aldama sangat bagus karena pernah bermain di Liga Kroasia yaitu HNK Rijeka. “Yokk bisa yokk tingkatkan.. visi bermain baguss,” komentar akun @be.ii_ku.

Umpan kelas @brylianaldamaa,” tulis akun @dwiadi898.

“Brylian ini skill OK tp tidak egois, fisiknya ditambah dikit akan sangat OK lagi,” komentar akun @awangekirama.

“Bbrapa kali liat cara passingnya brylian emang beda sama kebanyakan pemain2 indo, faktor main di eropa,” tulis akun @arasyidms.

“@brylianaldamaa Kelas umpanmu,” komentar akun @hriz_85.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut