get app
inews
Aa Read Next : Pelindo Rombak Jajaran Direksi Subholding Peti Kemas, Ini Nama dan Jabatannya

Darmi Bersaudara Bidik Pasar Jepang dan Eropa

Senin, 18 Juli 2022 | 17:43 WIB
header img
Direktur Utama Darmi Bersaudara Nanang Sumartono Hadiwidjono (kanan), Komisaris Utama Darmi Bersaudara Abdul Haris (tengah) dan Corporate Secretary Gazali Hasan, usai Public Expose atau Paparan Buku Tahunan 2021 di Surabaya, Senin (18/7/2022). (Foto: Ali)

Sementara, penjualan pada tahun 2023 diproyeksikan menyentuh angka Rp137,592 miliar dengan laba kotor sebesar Rp 23,066 miliar sehingga menghasilkan laba bersih sebesar Rp 8,941 miliar. Hal ini dimungkinkan sejalan dengan asumsi penetapan target penjualan selama 2023 yaitu 600 kontainer. 

Nanang optimistis target tersebut tercapai. Apalagi, perseroan telah mencatat sejumlah langkah negosiasi dengan buyer terkait perjanjian jual beli saat harga freight mengalami kenaikan. Kemudian juga catatan tingkat inflasi 9 persen di seluruh dunia. 

"Kondisinya sampai kapanpun kita terbiasa dengan ini. Makanya pemerintah kan optimistis sebagai Presidensi G20 bahwa kita tidak sama dengan Sri Lanka, kenapa? Karena Indonesia mempunyai material bahan baku dari dalam negeri. Itu yang menambah optimis kita," pungkasnya..


 

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut