get app
inews
Aa Read Next : Ingat Kecelakaan Tragis di Tol Jombang yang Menewaskan Vanessa Angel, Sopirnya Bebas Bersyarat

Habib Rizieq Bebas Bersyarat, Waketum MUI Ikut Bahagia

Rabu, 20 Juli 2022 | 11:05 WIB
header img
Habib Rizieq yang dinyatakan bebas bersyarat hari ini (Rabu (20/7/2022) dan bisa melakukan aktivitas kembali.(Foto : MPI)

"Untuk itu saya meminta semua pihak untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan serta lebih mengedepakan pendekatan dialog dari pada pendekatan hukum dan kekuasaan," ujarnya.

Menurutnya hal ini penting untuk dicamkan karena seluruh bangsa bersama-sama bertanggung jawab terhadap nasib dan masa depan bangsa Indonesia. Dimana sesuai dengan acuan dan rujukan dalam hidup berbangsa dan bernegara yaitu Pancasila dan UUD 1945. "Karena itu supaya jangan ada cekcok diantara kita, semua UU dan peraturan serta kebijakan yang dibuat di negeri ini jangan ada yang bertentangan dengan konstitusi. Kalau ada maka kita harus berani mengamandemen dan merubahnya agar persatuan dan kesatuan diantara kita bisa kuat serta terjaga dan terpelihara," tutur dia.

"Hal ini penting untuk kita perhatikan karena hal demikianlah yang akan bisa membuat dan menghantarkan kita kepada cita-cita kita untuk membuat negeri ini menjadi negeri yang maju, adil dan makmur dimana rakyatnya bisa hidup dengan tenang, aman, tentram damai dan bahagia," imbuhnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut