get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Polrestabes Surabaya Usut Penganiayaan Pelajar SMA Surabaya, Ini yang Dilakukan

Kamis, 04 Agustus 2022 | 13:41 WIB
header img
Polrestabes Surabaya melakukan identifikasi adanya informasi penganiayaan yang dialami oleh pelajar SMA di Surabaya.(Foto : ilustrasi)

SURABAYA, iNews.id  – Aksi penganiayaan pelajar yang terjadi di Surabaya mendapat perhatian serius dari aparat hukum. Polrestabes Surabaya melakukan identifikasi adanya informasi penganiayaan yang dialami oleh pelajar SMA di Surabaya.

Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Mirzal Maulana mengatakan, pihaknya  tengah mendalami kasus penganiayaan terhadap sejumlah pelajar sekolah menengah atas (SMA) di kota Surabaya. Diduga dilakukan para alumni, saat ini tim telah dibentuk untuk melakukan penyelidikan.

“Kami terjunkan tim, dari Jatanras dan dibantu Unit PPA. Akan secepatnya dilakukan penyelidikan,” jelas Mirzal Maulana.

Mirzal mengatakan, penyelidikan terhadap kasus ini dilakukan menyusul adanya laporan dari salah satu orang tua korban ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Surabaya pada Senin (1/8/2022) kemarin.

“Orang tua korban melaporkan bahwa anaknya yang masih pelajar SMA menjadi korban penganiayaan. Laporannya sudah kami diterima. Sementara cukup itu ya. Nanti updatenya kami sampaikan lagi. Mudah-mudahan bisa segera keungkap,” katanya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut