get app
inews
Aa Read Next : Krista Exhibitions Bakal Gelar Pameran SIAL Interfood 2023, Hadirkan 895 Perusahaan dari 20 Negara

Mau Cari Solusi Bisnis, Nih Ada Pameran Industri Kosmetik Internasional di JIExpo, Hanya 3 Hari Lho!

Senin, 22 Agustus 2022 | 18:18 WIB
header img
Krista Exhibitions kembali menyelenggarakan pameran Indo Beauty Expo-K Beauty Expo Indonesia dan IndoHealthcare & INA Shop Expo 2022 secara offline. Foto: Ali Masduki

JAKARTA, iNews.id - Kabar gembira bagi pelaku industri kecantikan dan kesehatan tanah air.

Setelah hampir tiga tahun menahan diri akibat Covid-19, akhirnya perhelatan akbar yang selalu dinanti-nanti oleh pelaku bisnis maupun yang baru merintis usaha akhirnya tiba.

Kali ini, Krista Exhibitions kembali menyelenggarakan pameran Indo Beauty Expo-K Beauty Expo Indonesia dan IndoHealthcare & INA Shop Expo 2022 secara offline.

Pameran ini akan diselenggarakan pada tanggal 25-27 Agustus 2022 di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta.

Chief Executive Officer Krista Exhibitions, Daud D Salim mengatakan, pameran yang diselenggarakan selama tiga hari ini akan diikuti oleh 120 perusahaan, dengan 30 perusahaan di antaranya adalah para UMKM.

Para peserta yang bergabung menampilkan berbagai kategori produk dan peralatan di bidang kecantikan dan kesehatan secara global.

Mulai dari perawatan kulit, make up, perawatan rambut, spa & wellness, farmasi & kedokteran, pengobatan tradisional, berbagai mesin produksi dan pengemasan produk, hingga estetika.

"Pameran Indo Beauty Expo-K Beauty & Indo Healthcare Expo 2022 yang telah diselenggarakan ke 12 kalinya digelar secara offline. Sehingga para pengunjung dapat bertemu secara langsung Business to Business (B2B) dan mencari solusi terkait kebutuhan bisnis," kata Daud, Senin (22/8/2022).

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut