get app
inews
Aa
Read Next : Jadwal Imsakiyah Surabaya 17 Maret 2024, Waktu Sahur Tepat untuk Warga Surabaya dan Sekitarnya

Surabaya Barat Ada Wisata Baru, 7 Wahana Jadi Daya Tarik Pengunjung, Ada Kuda hingga Perahu ​​​​​​​

Rabu, 31 Agustus 2022 | 18:16 WIB
header img
Potensi Kota Surabaya terus berkembang. Kali ini, kawasan Romokalisari akan menjadi lokasi wisata yang bisa membuat nama Kota Pahlawan semakin melejit.Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNews.id - Potensi Kota Surabaya terus berkembang. Kali ini, kawasan Romokalisari akan menjadi lokasi wisata yang bisa membuat nama Kota Pahlawan semakin melejit.

Salah satu yang dikembangkan Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya adalah penataan wisata pada kawasan Eco Wisata Romokalisari Kota Surabaya. Penataan potensi wisata dan ekonomi tersebut dilakukan secara baik dan akan menjadi ikon baru.

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi melakukan pengecekan secara langsung beserta jajaran Pemkot Surabaya. Disana, ia mencoba berbagai wahana yang tengah disiapkan. Mulai dari wahana tunggang kuda, hingga wahana ATV. “Sudah ada beberapa persiapan yang sudah berjalan, tetapi memang ada yang saya koreksi terutama untuk jalur ATV. Agar ada perbaikan lagi, Insya Allah perkiraan kita di pertengahan September 2022 itu sudah dibuka dengan jalur ATV yang pas,” kata Wali Kota Eri Cahyadi, Rabu (31/8/2022).

Tak hanya koreksi pada sirkuit wahana ATV, pihaknya juga tengah melakukan perbaikan pada jalur wahana perahu kano. Sebab, waktu pengoperasian wahana perahu kano saat ini tergantung pada pasang - surut air.

“Saya minta dibuatkan pintu air, agar bisa mengatur debit air untuk wahana ini. Sehingga operasional untuk perahu kano ini bisa mulai pukul 06.00 WIB,” terang dia.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut