get app
inews
Aa Read Next : Pilwali 2024, Bos Kebab Turki Nilai Surabaya Butuh Pemimpin Muda dan Pebisnis

Mengenal Phora Retno Wimboweni, Ibu Sekaligus Pebisnis Sukses Kota Pahlawan

Rabu, 07 September 2022 | 16:03 WIB
header img
Phora Retno Wimboweni. Foto/Dok Prinbadi

SURABAYA, iNews.id - Menjadi ibu sekaligus pebisnis tidaklah mudah. Meski sulit, namun tidak sedikit kaum hawa yang sukses menyeimbangkan antara tugas sebagai ibu dan pengusaha.  

Seperti Phora Retno Wimboweni (38) ini misalnya. Sosok ibu sekaligus entrepreneur asal Surabaya ini berhasil menjalankan beberapa bisnis sekaligus. 

Meski begitu, perannya sebagai seorang ibu tetap ia jalani tanpa terganggu. 

Phora, sapaan akrabnya merupakan pemilik dari bisnis printing besar di Kota Pahlawan yakni FD Printing yang terletak di kawasan Wadungasri, Surabaya.

Pemilik akun Instagram @phora.retno ini mengawali karir di bidang bisnis selama beberapa tahun belakangan. Awalnya, ibu satu anak ini menjalankan bisnis online shop dengan menjual berbagai barang fashion.

 

Semakin ke sini, ia coba mendalami bisnis profesional di bidang digital printing untuk mendukung bisnis utama sang suami.

"Bisnis @fd.printing.surabaya ini awalnya didirikan sebagai pendukung bisnis utama suami saya di bidang dekorasi. Yang namanya dekorasi pasti kebutuhan akan printing sangat besar. Kalau kami cetak ke tempat lain sering kendalanya waktu lama atau kualitas cetak tidak sesuai. Akhirnya buatlah printing sendiri," kata Phora, Rabu (7/9/2022).

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut