get app
inews
Aa Read Next : Foto Cerita Karya Mahasiswa KPI IAI Syarifuddin Hiasi Perpustakaan Mulan Malurung Lumajang

Gemerlap Prostitusi Dunia Maya Hingga Timur Bercerita Warnai Pameran Photo Story Ciphoc Unitomo

Rabu, 14 September 2022 | 00:00 WIB
header img
Pengunjung mengamati foto bertajuk Gemerlap Prostitusi Dunia Maya yang dipemerkan di halaman kampus Universitas Dr. Soetomo Surabaya, Selasa (13/9/2022). Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki

Selain tiga cerita foto tersebut, puluhan foto cerita yang tidak kalah epic seperti kampung logam, romansa tunjungan, cerita model disabilitas, cantiknya batik ecoprint dari bahan bekas hingga foto-foto budaya juga mewarnai pameran foto dengan tema "KUPAS: Kumpulan Pameran Story".

Ketua Pelaksana Pameran, Putri Yeza menjelaskan, pameran foto story merupakan wujud ekspresi diri yang bertujuan untuk menyampaikan aspirasi dari setiap individu peserta CIPHOC.

"Pameran ini baru digelar pertama, dari rangkaian pelatihan sinau fotografi, penulisan dan video berhasil menyajikan mahakarya pameran fotografi story," ujarnya.

 

Pameran foto yang berlangsung mulai tanggal 13-17 September 2022 di depan Gedung F Universitas Dr. Soetomo ini menjadi semangat baru bagi Ciphoc setelah dua tahun hanya bisa menggelar pameran diluar kampus.

Bukan hanya menyajikan karya foto, para helatan ini pameris juga menampilkan setiap cerita dalam bentuk video. "Jadi pengunjung bisa menikmati karya Photo Story sekaligus gambar bergeraknya lewat video yang kami tampilkan," kata Yeza.

Menurutnya, hadirnya karya foto diserta narasi dan video itu adalah salah satu upaya Ciphoc dalam menjawab tuntutan perkembangan zaman. 

"Semoga setiap pengunjung mampu menerima pesan yang kami sampaikan melalui pameran ini," ucapnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut