get app
inews
Aa Read Next : Ajak Transaksi Cashless, BRI BO Kapas Krampung Gelar Bazar Ramadhan di Pasar Nambangan

Ciptakan UMKM Tangguh, Rumah BUMN Surabaya dan Jenama luncurkan uRBan SUB Preneur

Minggu, 25 September 2022 | 08:07 WIB
header img
Rumah BUMN Surabaya bersama Jenama  melakukan pendampingan dan mentoring kepada UMKM baru yang ada di Surabaya melalui program uRBan SUB Preneur. Foto/Lukman

SURABAYA, iNews.id - Rumah BUMN Surabaya bersama Jenama  melakukan pendampingan dan mentoring kepada UMKM baru yang ada di Surabaya melalui program uRBan SUB Preneur.

Ini merupakan program pengembangan UMKM yang dikemas berupa kompetisi bisnis. Kegiatan ini juga didukung oleh Surabaya Creative Network dan Indonesia Creative City Network.

Kegiatan tersebut diselenggarakan selama 6 hari, mulai hari ini, Sabtu (24/9/2022) sampai Sabtu (21/5/2022).

"uRBan SUB Preneur menjadi ajang berbentuk kompetisi bisnis pertama yang diselenggarakan Rumah BUMN Surabaya yang didukung oleh Bank Mandiri," ujar CEO Muda Rumah BUMN Jatim Rizki Meizano saat pembukaan uRBan SUB Preneur di Rumah BUMN Surabaya, Jalan Khairil Anwar No.20, Surabaya, Sabtu (24/9/2022).

Ia mengungkapkan, dari total 78 UMKM yang telah mendaftar, ada sekitar 20 UMKM yang berhasil lolos seleksi dan mengikuti mentoring.

Mereka adalah UMKM yang bergerak di bidang Food and Beverage atau FnB yang telah menjalankan usahanya kurang dari satu tahun. 

Ke-20 peserta tersebut akan memperebutkan hadiah berupa modal pengembangan usaha dengan total Rp30 juta dalam sebuah kompetisi bisnis.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut