get app
inews
Aa Read Next : Polisi dan Relawan Jombang Lakukan Pelatihan Pertolongan Pertama Korban Lakalantas, Begini Tekniknya

Polda Kaltara Prioritaskan Korban Salah Tembak, Ini yang Dilakukan

Jum'at, 30 September 2022 | 14:09 WIB
header img
Pasca insiden tertembaknya warga saat penangkapan DPO dengan inisial BG di Jalan Juata Permai pihak kepolisian Kaltara serius membantu penanganan korban. foto ist

TARAKAN, iNews.id - Pasca insiden tertembaknya warga saat penangkapan DPO dengan inisial BG di Jalan Juata Permai, Kabupaten Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara, Selasa (27/9), pihak kepolisian khususnya Polda Kaltara serius membantu penanganan korban yang saat ini masih berada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Yusuf SK.

 “Saat ini kami tengah fokus mengikuti perkembangan korban. Bahkan Kapolda juga sudah melakukan kunjungan secara langsung terhadap korban,” ungkap Kapolres Tarakan AKBP Taufik Nurmandia 

Kapolda Kaltara Irjen Pol Daniel Adityajaya didampingi Kapolres Tarakan, AKBP Taufik juga sudah melihat kondisi korban. Kapolda ingin memastikan pihak rumah sakit memberikan pelayanan dan penanganan terbaik kepada dia yang saat ini masih dalam perawatan.

Kemudian untuk saat ini  Polda Kaltara dan Polres Tarakan juga telah memberikan santunan terhadap pihak keluarga korban. Dan biaya pengobatan yang seluruhnya ditanggung oleh pihak kepolisian.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut