get app
inews
Aa Read Next : Kemenkumham Jatim Gelar Pemeriksaan Lapangan Calon Pemberi Bantuan Hukum, 41 Berkas Lengkap

Perjuangan Tak Kenal Lelah Persebaya Berbuah Manis, Permalukan Arema di Kandang

Minggu, 02 Oktober 2022 | 07:46 WIB
header img
Persebaya Surabaya bermain ngeyel dan ngosek saat bertandang ke markas rival abadinya Arema FC dalam lanjutan BRI Liga I Pekan ke-11. Foto Okezone

Menit ke-53 Arema FC mendapat dua peluang emas beruntun melalui tendangan Adam Alis yang mengenai tiang gawang Persebaya dan bola muntah di sontek Dedik Setiawan, namun masih bisa di blok Leo Lelis.

Pelatih Arema FC, Javier Roca mencoba melakukan perubahan dengan memasukan Reshi, M. Rafli dan Irsyad Maulana untuk menambah daya serang Arema FC untuk membongkar rapatnya pertahanan Bajol Ijo. Tekanan bertubi-tubi dilancarkan Arema FC di sisa waktu yang ada dan membuat Persebaya bertahan dengan sesekali melancarkan serangan balik cepat.

Beberapa peluang di dapat pemain Arema FC, namun selalu kandas. Salah satu peluang terbaik Arema FC saat tendangan Johan Alfarizie membentur mistar gawang Persebaya, yang di kawal Andhika Ramadhani. Wasit Agus asal Sleman memberi tambahan waktu 7 menit, namun hingga akhir pertandingan skor 2-3 untuk kemenangan Persebaya Surabaya atas Arema FC tetap bertahan.

Susunan pemain

Arema FC : Adilson Maringa, Rizky Dwi, Bagas Adi, Silvio, Randika Rama, Jayus, Arkhan, Evan Dimas, Adam Alis, Dendy Santoso, Abel Camara.

Persebaya Surabaya : Satria Tama, Koko Ari, Rizky Ridho, Leo Lelis, Atta Ballah, M. Hidayat, Alwi Slamat, Higor Vidal, Marselino Ferdinan, Sho Yamamoto, Silvio Junior.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut