get app
inews
Aa Read Next : Tingkatkan Produktivitas Tebu Dan Gula Di Jatim, Disbun Jatim Gelar Bimtek Bongkar Ratoon

Perjuangan Tak Kenal Lelah Persebaya Berbuah Manis, Permalukan Arema di Kandang

Minggu, 02 Oktober 2022 | 07:46 WIB
header img
Persebaya Surabaya bermain ngeyel dan ngosek saat bertandang ke markas rival abadinya Arema FC dalam lanjutan BRI Liga I Pekan ke-11. Foto Okezone

MALANG, iNews.id - Persebaya Surabaya bermain ngeyel dan ngosek saat bertandang ke markas rival abadinya Arema FC dalam lanjutan BRI Liga I Pekan ke-11. Bajol Ijo berhasil menang dengan skor 3-2 atas Arema FC.

Bermain di Stadion Kanjuruhan, kabupaten Malang, Sabtu malam (1-10-2022) Persebaya bermain sangat taktis dan tidak kenal lelah saat mengalahkan Arema FC dengan skor 3-2. Tiga gol kemenangan Bajol Ijo di cetak oleh Silvio Junior di menit ke-8, Leo Lelis di menit ke-32 dan Sho Yamamoto di menit ke-50. Sedangkan gol Arema FC diborong oleh Abel Camara di menit ke-42 dan menit ke-45+2.

Kemenangan tersebut memutus 23 tahun Bajol Ijo tidak pernah menang saat bermain di kandang Arema FC dan sekaligus memutus hasil negatif Bajol Ijo di tiga laga terakhir, dimana Persebaya mengalami tiga kekalahan beruntun.

Babak pertama, Arema FC mengambil inisiatif menyerang pertahanan Bajol Uji sejak babak pertama dimulai. Menit ke-8 justru Persebaya berhasil membuat Stadion Kanjuruhan terdiam. Umpan terukur Marselino berhasil dimaksimalkan dengan baik oleh Silvio Junior, tendangan Silvio tidak mampu dibendung penjaga gawang Arema FC, Adilson Maringa, Skor 0-1 untuk Persebaya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut