Logo Network
Network

Ketua Partai Golkar Jawa Timur Ajak Kader Bantu Keluarga Korban Tragedi Kanjuruhan

Lukman
.
Kamis, 06 Oktober 2022 | 11:26 WIB
Ketua Partai Golkar Jawa Timur Ajak Kader Bantu Keluarga Korban Tragedi Kanjuruhan
Ketua DPD Partai Golkar Jatim M Sarmuji (kanan) takziyah ke rumah duka Bripka Andik Purwanto di Desa Tambakrejo, Kecamatan Sumbergempol, Tulungagung. Foto/Istimewa

SURABAYA, iNews.id - Ketua DPD Partai Golkar Jawa Timur (Jatim), M Sarmuji menyempatkan diri takziyah ke rumah duka Bripka Andik Purwanto di Desa Tambakrejo, Kecamatan Sumbergempol, Tulungagung.

Bripka Andik Purwanto  gugur pada tragedi Kanjuruhan usai laga Arema FC vs Persebaya pada Sabtu (1/10/2022) lau. 

Kedatangan Sarmuji diterima langsung oleh Bapak dan Ibu Mertua Bripka Andikk Purwanto. Sementara Sang istri menghadiri pertemuan dengan Pak Jokowi di Malang.

Wakil Ketua Komisi VI DPR RI itu berbincang langsung dengan keluarga almarhum.  Sesekali, ibu mertua Bripka Andik, menceritakan sosok almarhum semasa hidup.

Selama jadi menantu, perilaku keseharian dan ibadah Bripka Andik bisa dijadikan contoh. Almarhum juga disebut rajin puasa Senin, Kamis, dan Salat Duha.

Bripka Andik  merupakan personel Polres Tulungagung, Polda Jawa Timur yang bertugas di Polsek Dongko.

Almarhum meninggalkan dua anak yang masih kecil berusia  9 tahun dan 3 tahun.  Sarmuji pun menyampaikan duka mendalam ke keluarga Bripka Andik. Sarmuji menyebut, Tulungagung kehilangan sosok polisi yang baik.

"Kita kehilangan polisi yang baik, di saat kepolisian sedang menghadapi ujian besar. Semoga kejadian ini bisa diambil hikmah oleh semua pihak," kata Sarmuji, Rabu (5/10/2022). 

Follow Berita iNews Surabaya di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini