get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

55 Titik Saluran Air Diperbaiki, Jalan Ditutup, Ini Respon Wali Kota

Rabu, 12 Oktober 2022 | 13:44 WIB
header img
Wali kota surabaya Eri Cahyadi meminta maaf kepada warga karena sejumlah jalan ditutup, ada pembenahan saluran Air dibeberapa titik. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNews.id - Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi melakukan pengecekan pengerjaan saluran dan crossing (sodetan) baru di Jalan Panglima Sudirman, Selasa (11/10/2022). Pengecekan tersebut, untuk memastikan saluran dan sodetan baru itu berfungsi dapat berfungsi sesuai dengan rencana. 

Saat pengecekan saluran, Wali Kota Eri Cahyadi didampingi oleh Kepala Dinas Sumber Daya Air dan Bina Marga (DSDABM) Kota Surabaya, Lilik Arijanto serta Camat Genteng Muhammad Aries Hilmi serta jajarannya. 

"Alhamdulillah jalan sudah selesai, saya minta hari ini bisa dibuka untuk mengurangi macet. Percepatan penyambungan saluran itu saya minta bisa terkoneksi dulu, meskipun topingnya (penutup saluran) masih perlu waktu. Tapi yang penting itu bisa tersambung dulu,” kata Wali Kota Eri. 

Wali Kota Eri Cahyadi memastikan, pengerjaan saluran dan sodetan di Jalan Panglima Sudirman akan selesai di akhir bulan Oktober 2022. Selain itu, ia juga meminta Kepala DSDABM Kota Surabaya untuk mempercepat pengerjaan saluran dan sodetan di Jalan Gubernur Suryo dekat Gedung Negara Grahadi dirampungkan dalam waktu dekat. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut