get app
inews
Aa Read Next : Marinir Bedah Rumah Warga di Perbatasan Indonesia Malaysia

Aksi Kolone Senapan Satgas Marinir Ambalat Meriahkan HUT Nunukan

Sabtu, 15 Oktober 2022 | 20:42 WIB
header img
Aksi aksi kolone senapan dari Satgas Marinir Ambalat di hari jadi Kabupaten Nunukan. Foto/Dispen Kormar

NUNUKAN, iNewsSurabaya.id - Satgas Marinir Ambalat XXVIII ikut andil memeriahkan hari jadi Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara yang ke 23, Sabtu (15/10/2022). Pasukan penjaga perbatasan Indonesia-Malaysia ini menunjukkan aksi kolone senapan ditengah masyarakat Nunukan.

Aksi memukau satu peleton kolone senapan yang dipimpin oleh Lettu Marinir Victor Aji Hersanto cukup memukau. Gerakan-gerakan kolone senapan dengan kreasi seni, membuat para penonton takjub dan bertepuk tangan.

Dansatgasmar Ambalat XXVIII, Kapten Marinir Andreas Parsaulian Manalu yang juga ikut dalam kegiatan tersebut menyampaikan bahwa kolone senapan yang ditampilkan oleh pasukannya itu sengaja dipersembahkan untuk masyarakat Nunukan.

"Pulau Sebatik merupakan bagian dari Kabupaten Nunukan, karena dalam even ini merupakan hari jadi Nunukan maka kami sudah selayaknya ikut meramaikan peringatan ini," terangnya.

Sebelumnya, Satgas Marinir Ambalat XXVIII bersama-sama masyarakat dan berbagai instansi melaksanakan pawai jalan kaki dari pintu gerbang bandara menuju pelabuhan.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut