get app
inews
Aa Read Next : Marinir Bedah Rumah Warga di Perbatasan Indonesia Malaysia

Satgas Marinir Ambalat XXVIII Ubah Warna Bangunan Sekolah Falial SDN 001 Pulau Sebatik

Senin, 19 September 2022 | 12:25 WIB
header img
Satgasmar Ambalat XXVIII bakti sosial mengecat ulang bangunan sekolah Falial SDN 001, Desa Seberang, Kecamatan Sebatik Utara, Kabupaten Nunukan Kalimantan Utara, Senin (19/9/2022). Foto/Dispen Kormar.

NUNUKAN, iNewsSurabaya.id - Prajurit Pasmar 2 Korps Marinir TNI AL yang tergabung dalam Satgas Marinir Ambalat XXVIII melaksanakan bakti sosial dengan mengecat ulang bangunan sekolah Falial SDN 001, Desa Seberang, Kecamatan Sebatik Utara, Kabupaten Nunukan Kalimantan Utara, Senin (19/9/2022).

Aksi tersebut dilakukan berawal dari hasil pantauan saat Personel Satgas Marinir Ambalat XXVIII melaksanakan patroli patok perbatasan wilayah Indonesia – Malaysia, kemudian melihat ada bangunan sekolah yang warnanya sudah pudar. 

Selang seminggu kemudian Komandan Satgasmar Ambalat XXVIII Kapten Marinir Andreas Parsaulian Manalu, ST.Han memerintahkan satu regu anggotanya untuk melakukan pengecatan bangunan sekolah tersebut.

 

Kepala Sekolah Falial SDN 001 Sebatik Utara Hali Fardi, mengucapkan terimakasih atas bantuan dari Satgas Marinir yang mau meluangkan waktu dan tenaganya di tengah menjalankan tugas negara untuk merubah warna bangunan sekolah menjadi lebih baik.

"Semoga para peajurit Marinir yang sedang melaksanakan tugas di pulau Sebatik ini selalu diberikan kesuksesan dan selalu dalam lindungan Allah SWT," ucapnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut