get app
inews
Aa Read Next : Goncang-Ganjing Keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah Tan, Muncul Gugatan Perdata, Ini Penggugatnya

Sikap Tak Wajar Ferdy Sambo Didepan Majelis Hakim, Coret Surat Dakwaan dan Pijit Kepala

Senin, 17 Oktober 2022 | 13:44 WIB
header img
Ferdy Sambo sidang perdana di Pengadilan Negeri. Dalam sidang ini, ada yang aneh pada kelakuan Sambo, mulai mencoret-coret dakwaan hingga memijat kepalanya. Foto Okezone

JAKARTA, iNews.id - Terdakwa pembunuhan berencana, Ferdy Sambo menjalani sidang perdana dengan agenda pembacaan dakwaan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU). Sambo didakwa terlibat dugaan kasus pembunuhan terhadap Brigadir J di PN Jakarta Selatan pada Senin (17/10/2022) ini.

Ada yang aneh dalam sidang tersebut, pantauan di PN Jaksel, nampak mantan Kadiv Propam Polri itu tengah mencorat-coret dawakaan yang dipegangnya itu dalam persidangan, serta memijat kepalanya.

Ferdy Sambo tampak mencoret-coret atau menulis catatan pada surat dakwaan yang dipegangnya tersebut. Adapun dakwaan itu tengah dibacakan oleh JPU dalam persidangan, yang mana dakwaan dibacakan secara bergantian oleh JPU yang berjumlah puluhan itu.

Adapun Ferdy Sambo menghadiri persidangan dengan menggunakan kemeja batik berwarna cokelat. Dia juga tampak membawa buku berwarna hitam, alat tulis, dan berkas dakwaannya lantas duduk di kuris terdakwa mendengarkan dakwaannya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut