get app
inews
Aa Read Next : Dorong Gaya Hidup Sehat, AXA Mandiri Gelar Healthy Cooking with Emma

Resto di Surabaya Ini Usung Konsep Healthy Food

Minggu, 05 Desember 2021 | 12:27 WIB
header img
Konsep healthy lifestyle guna mendukung gaya hidup sehat. (Foto: iNewsSurabaya/HO/Ali).

SURABAYA, iNews.id - Era kehidupan baru di masa pandemi Covid-19 membuat masyarakat lebih peduli dengan gaya hidup sehat, begitu pula dalam cara memilih makanan dan minuman.

Sebagian besar kini masyarakat beralih ke masakan yang didominasi dengan bahan healthy lifestyle, seperti yang sedang digaungkan Resto G-An Affairs of Flavours atau The G Flavours.

Konsep healthy lifestyle guna mendukung gaya hidup sehat, ditambah lagi dengan suasana resto indoor dan outdoor yang terbuka, interior dekorasi taman batu batuan alami Bali dan ornamen dari kayu mampu membuat suasana makin hangat dan asri.

Nah untuk menu, salah satu yang kini digemari penikmat kuliner adalah Sei Iga Bakar Bumbu Padang. Daging Iga pilihan dimasak menggunakan sous vide selama 12 jam, dan finishing dengan josper grill menjadikan tekstur daging yang lembut tanpa mengurangi kelezatannya.

“Kita sajikan diatas bambu lalu juga ada bumbu padang untuk menambah lezat iga bakar ini,” kata Chef Owner The G Flavours Thomas Tirta, Minggu (5/12/2021).

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut